Edo Febriansah Bicara Persiapan Persib Hadapi Madura United

Edo Febriansah Bicara Persiapan Persib Hadapi Madura United Edo Febriansah (Raffy Faraz/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Winger lincah Persib Bandung, Edo Febriansah beberkan persiapan timnya jelang hadapi Madura United di pekan ke-18 Liga 1 2023/2024, di Gelora Bangkalan, Rabu 1 November 2023.

Edo Febriansah menerangkan persiapan tim Persib Bandung berjalan secara normal seperti menghadapi pertandingan-pertandingan lainnya.

Dalam masa persiapan, Edo Febriansah menerangkan para pemain Persib Bandung sudah menjalankan instruksi dari tim pelatih.

Baca Juga : Bertolak ke Markas Madura United, Persib Boyong 21 Pemain

Instruksi tersebut merupakan bentuk hasil analisa para pelatih saat mempelajarai gaya bermain tim Madura United pada beberapa pertandingan ke belakang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau persiapan normal seperti biasanya, kita melakukan away, kita fokus kepada tim ini dan pelatih juga sudah analisis tim lawan dan semoga kita memberikan yang terbaik dan meraih poin penuh di kandang Madura," ujar Edo kepada awak media pada Selasa, 31 Oktober 2023 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Edo juga tak ingin menganggap sebelah mata tim Madura United atas hasil minor di dua laga kandang sebelumnya.

Justru hasil tersebut membuat semua pemain lebih waspada karena Madura United diyakini memiliki motivasi berlebih untuk bangkit.

"Ya sekarang tim tim pada bagus juga kan, antar tim juga poinnya deket deket ya semua tim bagus, kita fokus aja dan kita yakin bisa meraih poin di kandang Madura," tutur pria asal Kediri tersebut.

Baca Juga : Hasil Lengkap Pertandingan Pekan 17 Liga 1 2023-2024

Disinggung pemain yang harus diwaspadai, Edo memastikan semua pemain Madura United harus diwaspadai. Pasalnya tim besutan Mauricio Souza itu akan jauh lebih kuat saat tampil kolektif.

"Semuanya, semua pemain bagus, kita waspadai semuanya, kita fokus ke tim lawan dan tim kita sendiri." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini