Persib Kabulkan Permintaan Eriyanto Pidah Klub, Begini Respons Bojan Hodak

Persib Kabulkan Permintaan Eriyanto Pidah Klub, Begini Respons Bojan Hodak Pemain Persib Bandung Eriyanto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mengumumkan mengabulkan permintaan Eriyanto untuk dipinjamkan ke klub Liga 2, PSPS Riau hingga Maret 2024 mendatang.

Keputusan diambil Persib demi kebaikan pemain bersangkutan dan atas rekomendasi pelatih Bojan Hodak.

Bojan mengatakan, keinginan Eriyanto untuk dipinjamkan ke klub lain merupakan langkah tepat.


Ia percaya, anak asuhnya itu bisa bisa lebih berkembang karena akan mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya pikir Eriyanto melakukan hal yang baik. Karena tidak mendapatkan menit bermain di sini, dia harus bermain di tim lain. Hal itu akan menjadi sesuatu yang fantastis," kata Bojan Hodak seperti disadur melalui laman resmi Persib, Selasa 31 Oktober 2023.

Meski sudah dipinjamkan, Bojan mengaku akan tetap memantau perkembangan Eriyanto seperti halnya Henhen Herdiana yang dipinjamkan ke Dewa United.

"Kami mengikuti semua pertandingan. Kami mempunyai pemain yang dipinjamkan seperti Henhen yang bermain sangat baik bersama Dewa United," ucapnya.

Bojan berharap, penampilan Eriyanto bisa meningkat setelah mendapat banyak menit bermain di tim barunya.

"Jadi apabila dia bermain di tim lain terlebih dahulu akan sangat bagus buat dia dan klub. Jadi, dia masih akan bisa kembali di waktu yang lain," ungkapnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini