Persib Sampaikan Pesan Penting Buat Bobotoh Jelang Laga di Kandang Madura United

Persib Sampaikan Pesan Penting Buat Bobotoh Jelang Laga di Kandang Madura United Ilustrasi Bobotoh di Stadion. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang duel Persib Bandung di markas Madura United pada putaran kedua Liga 1 2023/2024, ada pesan buat bobotoh.

Persib Bandung akan dijamu  Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu, 1 November 2023.

Seperti disampaikan melalui laman resmi Persib, Manajemen Persib menghimbau kepada Bobotoh untuk tidak menyaksikan secara langsung di Stadion Bangkalan. 

Hal ini terkait dengan Regulasi Liga 1 2023/2024 yang masih melarang kehadiran suporter tim tamu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Daripada ke Stadion Bangkalan, lebih baik dukung dan doakan dari rumah saja atau tempat-tempat yang menggelar nonton bareng pertandingan tandang Persib,” kata Vice President Operational PT PERSIB Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat, Selasa, 31 Oktober 2023

Andang mengatakan, Persib mengajak Bobotoh untuk mematuhi Regulasi yang dikeluarkan operator Liga 1 2023/2024. 

Sebab, segala bentuk pelanggaran berpotensi mencoreng nama baik Persib dan juga bobotoh sendiri.

Andang merasa yakin, tanpa dukungan langsung Bobotoh hadir di Stadion pada pertandingan away, para pemain Persib akan tetap berjuang maksimal untuk meraih kemenangan. 

Sebab, hanya dengan cara itu, Persib punya harapan untuk terus bertahan di papan atas dan mewujudkan target pertama; lolos ke Seri Juara.

“Tim sedang dalam performa yang baik dengan berada di papan atas. Jadi, mari kita semua mendukungnya dengan mematuhi regulasi, termasuk untuk tidak away day,” ujar Andang.

Pertandingan pekan ke-18 antara Madura United dan Persib disiarkan secara langsung di Indosiar, pukul 19.00 WIB. 

Dengan demikian, bobotoh bisa menyaksikannya tanpa harus memaksakan diri datang ke Stadion Gelora Bangkalan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini