Bojan Hodak Buka-bukaan Bicara Kelemahan Madura United

Bojan Hodak Buka-bukaan Bicara Kelemahan Madura United Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, beberkan hasil analisisnya terkait performa Madura United FC yang saat ini sedang naik turun.

Menurut pelatih asal Kroasia tersebut, Madura United, hanya kurang beruntung secara hasil karena dari sisi kualitas permainan cukup mumpuni.

Sekadar diketahui, Madura United, dalam lima pertandingan terakhirnya, hanya mencatat satu kali menang, dua kali imbang dan tiga kali kalah.

Dalam analisisnya, salah satu masalah yang membuat Madura United tidak maksimal dalam menutup pertandingan adalah karena tidak maksimalnya finishing touch.

Baca Juga : Persib Sampaikan Pesan Penting Buat Bobotoh Jelang Laga di Kandang Madura United


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dari beberapa laga terakhir mereka tampil lebih bagus dari lawannya, tapi penyelesaian akhirnya belum maksimal," kata Bojan Hodak, Selasa 31 Oktober 2023.

"Ketika lawan bisa mencetak gol, mereka gagal memanfaatkan peluangnya, itu alasan mereka gagal menang," ujarnya.

Karena itu, Bojan Hodak mengingatkan para pemain Persib untuk mewaspadai permainan Madura United yang sebetulnya selalu tampil baik.

"Di sana banyak pemain bagus sehingga kami harus berhati-hati," tegas eks pelatih Kuala Lumpur City itu.

Baca Juga : Persib Kabulkan Permintaan Eriyanto Pidah Klub, Begini Respons Bojan Hodak

Terpenting, kata Bojan Hodak, para pemain Persib harus kembali menunjukkan kepercayaan diri ketika menghadapi Madura United nanti malam.

"Kami juga dalam catatan hasil yang bagus, itu membuat pemain lebih percaya diri jadi mungkin ini jadi keuntungan kami," ungkapnya.

"Tapi mereka juga punya keuntungan bermain di lapangannya sendiri. Jadi saya harap bisa melanjutkan hasil positif ini," tutup Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini