Resmi Dilepas Persib, Inikah Klub Anyar Eriyanto?

Resmi Dilepas Persib, Inikah Klub Anyar Eriyanto? Pemain Persib, Eriyanto. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akhirnya resmi melepas satu pemain dengan status dipinjamkan ke salah satu klub Liga 2 asal Sumatera.

Persib mengumumkan dilepasnya Eriyanto lewat postingan di akun Instagram klub pada Selasa malam, 31 Oktober 2023.

"Meninggalkan pulau Jawa untuk terbang ke Sumatera dalam waktu sementara. Selamat berpetualang, @eriyantou," tulis akun Instagram @persib.

Baca Juga : Bojan Hodak Buka-bukaan Bicara Kelemahan Madura United

Netizen, khususnya bobotoh kini bertanya-tanya di klub Sumatera mana Eriyanto bakal berlabuh karena akun Persib tidak secara spesifik menyebutkan klub tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi dari kabar yang berkembang, Eriyanto diyakini dipinjamkan Persib Bandung ke klub Liga 2, PSPS Riau.

Sementara seperti dipantau REPUBLIKBOBOTOH.COM, termasuk di akun media sosial PSPS, klub berjuluk Askar Bertuah tersebut belum mengumumkan secara resmi kedatangan pemain asal Sukabumi itu.

Baca Juga : Persib Sampaikan Pesan Penting Buat Bobotoh Jelang Laga di Kandang Madura United

Eriyanto sendiri sejak didatangkan pada musim 2022-2023, belum pernah sekalipun mencicipi pengalaman bermain di pertandingan resmi.

Pemain berusia 27 tahun itu, kalah bersaing dengan pemain-pemain di sektor sayap kanan yang merupakan posisi spesialisasinya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini