Beckham Putra Nugraha Ungkap Strategi Cerdas Bojan Hodak Saat Persib Tumbangkan Madura United

Beckham Putra Nugraha Ungkap Strategi Cerdas Bojan Hodak Saat Persib Tumbangkan Madura United Beckham Putra Nugraha. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha, beberkan strategi cerdas Bojan Hodak yang berhasil menumbangkan tuan rumah Madura United dalam pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2023-2024.

Persib Bandung mengandaskan Madura United dengan skor 0-1 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu malam, 1 November 2023.

"Tentunya alhamdulillah kita mendapatkan hasil yang bagus karena bermain di Madura sangat berat juga. Kita bisa menghasilkan tiga poin berkat kerja keras pemain dan mengikuti instruksi dari pelatih," kata Beckham Putra Nugraha.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Persib Liga 1 2023/2024 Bulan November Setelah Menang di Markas Madura United

Menurut Beckham pemain Persib sudah menjalankan strategi yang diinginkan Pelatih Bojan Hodak, untuk melakukan pressing di awal pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dalam 15 menit awal kita harus press di atas dan kita melakukan itu." ujar Beckham.

Beckham Putra sendiri dimasukkan pelatih Bojan Hodak pada menit ke-65 menggantikan Frets Butuan. Ini jadi penampilan ke-14 Etam di musim ini.

"Masuknya pemain di babak kedua itu membuat perubahan bagi tim. Alhamdulillah bisa bisa mendapat tiga poin," kata Beckham.

Kemenangan atas Madura United dipastikan pemain dengan nomor punggung tujuh ini menjadi modal sangat positif untuk Persib menjalani laga berikutnya di pekan ke 19 Liga 1 2023/2024.

Baca Juga : Komentar Bojan Hodak Setelah Persib Kalahkan Madura United, Ternyata Ini Kunci Kemenangannya

Persib akan menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, pada Rabu 8 November 2023 pukul 15.00 WIB.

"Tentunya ini sangat positif untuk laga ke depannya karena kita akan main di home, posisi empat besar, tentunya ini bisa jadi motivasi buat kita ke depannya," tuntas Beckham.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini