Ezra Walian Jadi Supersub, Bojan Hodak Ungkap Pemain Paling Penting di Tim Persib

Ezra Walian Jadi Supersub, Bojan Hodak Ungkap Pemain Paling Penting di Tim Persib Ezra Walian bersama Arsan Makarin merayakan gol kedua Persib. (Kris Andieka/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung, Ezra Walian kembali menjadi kunci kemenangan bagi Persib Bandung yang mampu mencuri 3 poin di kandang Madura United.

Persib Bandung berhasil mengandaskan Madura United dengan skor 0-1 dalam pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2023-2024 yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu malam, 1 November 2023.

Kali ini, Ezra Walian memberikan assist bagi Nick Kuipers. Meski diturunkan pelatih Persib, Bojan Hodak di menit 46 menggantikan Robi Darwis, ia mampu memberikan warna terhadap permainan tim Persib.

Kebuntuan yang terjadi selama 80 menit pertandingan pun berbuah dengan pelanggaran Jaja di luar kotak penalti.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Persib Liga 1 2023/2024 Bulan November Setelah Menang di Markas Madura United


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ezra Walian pun menjadi algojo pada tendangan bebas itu. Alih-alih mengarahkan langsung ke gawang, dengan tepat Nick Kuipers menyundul ke arah gawang Madura United.

Kemenangan itu pun membuat Persib Bandung semakin kokoh di posisi dua klasemen sementara Liga 1 dengan 34 poin.

"Kalian bisa melihat dia bermain di posisi yang berbeda dari sebelumnya. Hari ini dia bermain sebagai gelandang bertahan dan menunjukkan banyak perkembangan," kata Boja Hodak.

"Itu bagus, karena kami punya satu tambahan pemain untuk mengisi posisi tersebut, jadi saya senang dengan permainannya di hari ini," sambungnya.

Pelatih asal Kroasia itu menegaskan siapapun pemain yang diturunkan baik sejak menit awal atau di babak kedua, yang terpenting baginya mampu memberikan perubahan terhadap tim.

Baca Juga : Beckham Putra Nugraha Ungkap Strategi Cerdas Bojan Hodak Saat Persib Tumbangkan Madura United

Ia juga menyoroti kinerja Beckham Putra Nugraha, yang menurutnya juga mampu memberikan perubahan pada permainan tim saat dimasukan pada menit ke-65 menggantikan Frets Butuan.

"Hal lainnya adalah tim memiliki 26 pemain, tidak peduli siapa yang menjadi sebelas pemain pertama, tapi penting juga pemain yang berada di bench. Itu karena ketika mereka masuk dan memberikan perbedaan maka itu yang paling penting," tuntas Bojan Hodak.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini