Kalah dari Persib, Begini Komentar Mauricio Souza hingga Curhat Soal Pemain

Kalah dari Persib, Begini Komentar Mauricio Souza hingga Curhat Soal Pemain Pelatih Madura United, Mauricio Souza. (rri.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Madura United, Mauricio Souza berkomentar soal kekalahan timnya dari Persib Bandung dengan skor 0-1 pada laga pekan 18 Liga 1 2023-2024, di Stadion Stadion Gelora Bangkalan, Rabu malam, 1 November 2023.

Madura United sebenarnya sukses menahan Persib Bandung dengan skor tanpa gol di babak pertama.

Namun kokohnya pertahanan Fachruddin Aryanto dkk berhasil ditembus skuad Maung Bandung menjelang laga bubaran.

Tepatnya menit 85, Nick Kuipers menjadi pemecah kebuntuan. Bek asing asal Belanda ini membobol gawang Satria Tama setelah meneruskan operan Ezra Walian.

Baca Juga : Ezra Walian Jadi Supersub, Bojan Hodak Ungkap Pemain Paling Penting di Tim Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gol itu sekaligus menutup perlawanan Madura United dengan kekalahan 0-1.

Menyikapi hasil kurang memuaskan timnya, Mauricio Souza tampak legawa. Ia menilai Madura United memang pantas kalah karena Persib bermain apik.

Bahkan arsitek asal Brasil ini menilai Madura United kalah dari tim paling bagus di Liga 1 2023.

"Tim kita tidak main maksimal di kompetisi ini. Apa yang sudah kita lakukan dengan baik bisa tidak hilang bola, bisa kita geser bola untuk bisa kita punya kesempatan ke depan, kita tidak bisa lakukan dengan baik.

"Kita tidak banyak kreasi ke depan. Tim sudah berusaha keras, tapi belum maksimal. Kita mungkin lawan tim yang paling bagus yang pernah kita hadapi di kompetisi ini dan mereka (Persib) pantas dapat kemenangan di sini," kata Mauricio Souza usai laga.

Baca Juga : Beckham Putra Nugraha Ungkap Strategi Cerdas Bojan Hodak Saat Persib Tumbangkan Madura United

Pelatih berkebangsaan Brasil ini pun mencurahkan isi hatinya soal kebutuhan tambahan pemain untuk memperkuat tim Madura United di putaran kedua Liga 1 ini.

"Semua lihat kita butuh pemain di putaran kedua ini, tidak punya banyak opsi, mungkin ada opsi tapi cedera, tapi itu tergantung dari manajemen. Kita sudah berkomunikasi dengan manajemen untuk bicara itu. Jadi di waktu yang akan datang bisa bawa pemain yang buat kita lebih kuat di putaran dua," kata Mauricio Souza.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini