Sampai Kapan Levy Madinda Bersama Persib?

Sampai Kapan Levy Madinda Bersama Persib? Levy Madinda. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Hingga sekarang bobotoh masih menantikan seperti apa masa depan Levy Madinda di Persib Bandung yang masa peminjamannya akan segera berakhir.

Seperti diketahui, Levy Madinda dipinjam Persib Bandung dari klub papan atas Liga Super Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT) hingga bulan Desember 2023 nanti.

Seperti dipantau di laman Transfermarkt, masa peminjaman Levy Madinda di Persib akan berakhir pada 31 Desember 2023 nanti.

Baca Juga : Selain Eriyanto, Rumornya Persib Bakal Lepas 2 Pemain Ini

Jika mengacu pada masa peminjamannya tersebut, maka Levy Madinda dipastikan masih akan bersama Persib sampai laga kontra Bali United FC pada pekan 23 Liga 1 2023/2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertandingan Bali United vs Persib sendiri dijadwalkan akan digelar pada Sabtu, 18 Desember 2023 mendatang.

Artinya Levy Madinda pun selain ketika melawan Bali United, juga masih akan membela Persib di laga kontra Arema FC (pekan 19), Dewa United (pekan 20), PSM Makassar (pekan 21) dan Persik Kediri (pekan 22).

Setelah pekan 23, Liga 1 2023/2024 sendiri akan memasuki masa jeda yang cukup panjang dan kompetisi dilanjutkan pada awal Februari 2024 mendatang.

Baca Juga : Tiket Persib vs Arema Sudah Bisa Dipesan, Ini Daftar Harganya

Seperti diungkapkan Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar, Persib sendiri terindikasi bakal memperpanjang atau mengontrak Levy Madinda secara penuh.

"Ya sudah, pertahankan semua saja yang ada ini, bisa mempertahankan Levy sampai selesai. Ke depan juga Levy bisa diambil tiga tahun, itu luar biasa," kata Umuh belum lama ini.

"Mudah-mudahan, tidak ada kendala sampai Levy tetap bersama Persib," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini