Bojan Bicara Dampak Buruk Absennya Marc Klok dan Dedi Kusnandar di Laga Kontra Madura United

Bojan Bicara Dampak Buruk Absennya Marc Klok dan Dedi Kusnandar di Laga Kontra Madura United Marc Klok selebrasi setelah mencetak gol keungulan Persib vs RANS Nusantara FC. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengakui Maung Bandung kalah dalam duel di lini tengah ketika menghadapi Madura United.

Meski secara keseluruhan Persib mampu meredam permainan agresif Madura United, tetapi sektor tengah menurut Bojan Hodak keteteran menghadapi para gelandang Madura United.

Absennya Marc Klok akibat akumulasi kartu kuning dan Dedi Kusnandar karena masalah kebugaran, diakui Bojan Hodak berdampak tidak baik terhadap kinerja tim di lini tengah.

Baca Juga : Sampai Kapan Levy Madinda Bersama Persib?

"Mungkin masalah kami tadi ada di lini tengah karena Dedi dan Marc tidak hadir jadi bisa dirasakan perbedaannya," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi pelatih berkebangsaan Kroasia itu, tetap mengapresiasi kinerja para pemain yang ditempatkan di lini tengah dalam laga kemarin, termasuk Robi Darwis.

Robi sendiri disimpan Bojan Hodak sebagai pemain yang melakukan pekerjaan 'kotor' seperti yang biasa dijalankan oleh Dedi Kusnandar.

"Robi memainkan laga pertama dan mungkin sedikit gugup, tapi dalam permainan dia terus membaik," jelas Bojan Hodak.

Baca Juga : Selain Eriyanto, Rumornya Persib Bakal Lepas 2 Pemain Ini

Beruntungnya, perubahan yang dilakukan Bojan Hodak di awal babak kedua dengan memainkan Ezra Walian berbuah manis.

Ezra bahkan memberikan asisst lewat tendangan bebas yang dituntaskan Nick Kuipers menjadi gol lewat sundulan di menit 85 untuk memastikan kemenangan 0-1 atas Madura United.

"Masuknya Ezra juga di babak kedua berjalan dengan sangat baik. Tapi mungkin ini hal yang harus diperbaiki untuk laga berikutnya. Tapi pada intinya kami bisa mendapat tiga poin," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini