Fakta Menarik di Balik Gol Nick Kuipers dalam Duel Madura United vs Persib

Fakta Menarik di Balik Gol Nick Kuipers dalam Duel Madura United vs Persib Nick Kuipers. (Instagram Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Nick Kuipers jadi pembeda di pertandingan Madura United FC vs Persib Bandung, kemarin malam.

Gol sundulan Nick Kuipers pada menit 85 menjadi penentu kemenangan Persib dengan skor 0-1 atas tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Bangkalan.

Gol tersebut merupakan gol keempat yang diciptakan Nick Kuipers bersama Persib di pertandingan resmi sejak bek asal Belanda tersebut didatangkan pada pertengahan Liga 1 musim 2018-2019.

Baca Juga : Bojan Bicara Dampak Buruk Absennya Marc Klok dan Dedi Kusnandar di Laga Kontra Madura United

Sebelum mencetak gol ke gawang Madura United, Nick Kuipers mencetak gol terakhirnya bersama Persib dalam kemenangan 5-2 atas Barito Putera pada pekan ke-10 Liga 1 musim 2022/2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara dua gol lainnya diciptakan Nick Kuipers pada musim pertamanya bersama Persib di Liga 1 2018/2019, masing-masing ke gawang TIRA Persikabo dan Badak Lampung.

Nick Kuipers sendiri di laga kontra Madura United dipercaya sebagai kapten tim yang sebelumnya biasa diemban oleh Marc Klok.

Baca Juga : Sampai Kapan Levy Madinda Bersama Persib?

Seperti diketahui Marc Klok absen dalam pertandingan kemarin karena akumulasi kartu kuning, sehingga pelatih Bojan Hodak memberi kepercayaan kepada Nick Kuipers menjadi kapten.

Persib akan kembali bertanding di kandang sendiri menghadapi Arema FC pada pekan ke-19 Liga 1 2023/2024 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Rabu 8 November 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini