Bojan Hodak: Tidak Peduli

Bojan Hodak: Tidak Peduli Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bojan Hodak merasa sangat senang karena para pemain yang dia pasang di laga kontra Madura United menunjukkan kinerja maksimal.

Pelatih asal Kroasia tersebut, menekankan, dia tidak peduli siapapun yang bermain sebagai starter dan cadangan, sebab semua pihak yang ada di tim memiliki perannya masing-masing untuk kemajuan tim.

Seperti saat Persib mengalahkan tuan rumah Madura United dengan skor 0-1, Bojan Hodak, tidak melihatnya secara personal, tetapi secara tim, tidak terkecuali pemain cadangan.

Baca Juga : Fakta Menarik di Balik Gol Nick Kuipers dalam Duel Madura United vs Persib

Dalam pertandingan tersebut, Persib menang berkat gol Nick Kuipers yang memaksimalkan umpan tendangan bebas Ezra Walian yang masuk lapangan sebagai pemain pengganti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hal lainnya adalah tim memiliki 26 pemain, tidak peduli siapa yang menjadi sebelas pemain pertama," tegas Bojan Hodak.

Baca Juga : Bojan Bicara Dampak Buruk Absennya Marc Klok dan Dedi Kusnandar di Laga Kontra Madura United

Bojan Hodak cukup senang karena pemain yang diturunkan sebagai pengganti, bisa memainkan perannya dengan baik di pertandingan kemarin malam.

"Tapi penting juga pemain yang berada di bench. Itu karena ketika mereka masuk dan memberikan perbedaan maka itu yang paling penting," ujarnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini