Terpopuler: Persib Bakal Lepas 2 Pemain Ini, Alasan Jarang Mainkan Levy Madinda hingga Beckham Ungkap Strategi Bojan Hodak

Terpopuler: Persib Bakal Lepas 2 Pemain Ini, Alasan Jarang Mainkan Levy Madinda hingga Beckham Ungkap Strategi Bojan Hodak Selebrasi pemain Persib usai cetak gol ke gawang PSS. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Berita tentang Persib Bandung resmi melepas bek sayap, Eriyanto, ke klub Liga 2 PSPS Riau dengan status pinjaman pada jendela transfer paru musim Liga 1 2023/2024, belum berakhir.

Lalu ada juga berita dari Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, yang mulai membuka suara soal alasan jarang memainkan Levy Madinda selama 90 menit.

Dari 13 kesempatan bermain yang sudah dijalani Levy Madinda, Bojan Hodak hanya sekali memainkan gelandang asal Gabon itu secara penuh ketika Persib menghadapi PSIS Semarang di pekan 9.

Selanjutnya, datang kabar dari Beckham Putra Nugraha, yang membeberkan strategi cerdas Bojan Hodak yang berhasil menumbangkan tuan rumah Madura United dalam pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2023-2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berikut ini rangkuman berita-berita Persib Bandung yang menarik perhatian pembaca REPUBLIKBOBOTOH.COM hari ini, Jumat 3 November 2023:

1. Selain Eriyanto, Rumornya Persib Bakal Lepas 2 Pemain Ini

Persib Bandung resmi melepas bek sayap, Eriyanto, ke klub Liga 2 PSPS Riau dengan status pinjaman pada jendela transfer paru musim Liga 1 2023/2024.

Persib melepas Eriyanto karena alasan demi kebaikan karier pemain berusia 27 tahun asal Sukabumi tersebut, yang selama ini memang sangat kesulitan mendapatkan tempat.

"Eriyanto ada ketertarikan dari klub Liga 2, PSPS Riau untuk meminjam selama lima bulan untuk membantu PSPS bermain di Liga 2," jelas Teddy Tjahjono kepada awak media pada Rabu, 2 November 2023.

"Jadi ini kesempatan baik untuk Eriyanto untuk bisa mendapatkan menit bermain. PSPS yang minta," ujar sosok yang menjabat sebagai Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat itu.

2. Bojan Hodak Buka Suara Alasan Jarang Mainkan Levy Madinda 90 Menit

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, buka suara soal alasan jarang memainkan Levy Madinda selama 90 menit.

Dari 13 kesempatan bermain yang sudah dijalani Levy Madinda, Bojan Hodak hanya sekali memainkan gelandang asal Gabon itu secara penuh ketika Persib menghadapi PSIS Semarang di pekan 9.

Selebihnya Levy Madinda 10 kali dimainkan sebagai starter dan ditarik keluar sebelum waktu pertandingan berakhir dan dua kali dimainkan sebagai pengganti.

Seperti saat menghadapi Madura United, Levy Madinda yang masuk dalam starting XI ditarik keluar pada menit 88 digantikan Victor Igbonefo.

3. Beckham Putra Nugraha Ungkap Strategi Cerdas Bojan Hodak Saat Persib Tumbangkan Madura United

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha, beberkan strategi cerdas Bojan Hodak yang berhasil menumbangkan tuan rumah Madura United dalam pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2023-2024.

Persib Bandung mengandaskan Madura United dengan skor 0-1 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu malam, 1 November 2023.

"Tentunya alhamdulillah kita mendapatkan hasil yang bagus karena bermain di Madura sangat berat juga. Kita bisa menghasilkan tiga poin berkat kerja keras pemain dan mengikuti instruksi dari pelatih," kata Beckham Putra Nugraha.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini