Bojan Hodak Tetap Akan Lakukan Pembenahan Jelang Hadapi Arema FC

Bojan Hodak Tetap Akan Lakukan Pembenahan Jelang Hadapi Arema FC Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib berhasil mengawali putaran kedua Liga 1 musim ini dengan kemenangan usai mengalahkan Madura United dengan skor tipis 1-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu malam, 1 November 2023.

Kemenangan di laga perdana putaran kedua Liga 1 itu menjadi modal yang positif bagi Persib untuk menatap pertandingan selanjutnya di pekan ke-19 Liga 1 menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 8 November 2023 mendatang.

Baca Juga : Fakta Menarik di Balik Gol Nick Kuipers dalam Duel Madura United vs Persib

Menghadapi Arema FC tentunya para pemain Persib memiliki mentalitas yang kuat setelah berhasil memecahkan rekor 11 pertandingan beruntun tak terkalahkan.

Berhasil mengalahkan Madura United, pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan timnya tetap akan melakukan pembenahan untuk menatap laga selanjutnya, termasuk melawan Arema FC yang baru saja memenangkan pertandingan melawan Dewa United dengan skor 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis kemarin.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pembenahan akan dilakukan Bojan Hodak setelah melihat beberapa kekurangan yang ditunjukkan anak asuhnya pada saat melawan Madura United.

Baca Juga : Bojan Bicara Dampak Buruk Absennya Marc Klok dan Dedi Kusnandar di Laga Kontra Madura United

Salah satu kekurangan yang disoroti Bojan Hodak yaitu ketidakhadiran gelandang Dedi Kusnandar dan Marc Klok di poros lini tengah Persib.

"Tapi mungkin ini hal yang harus diperbaiki untuk laga selanjutnya," kata Bojan Hodak.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini