Jelang Hadapi Persib, Arema FC Lakukan Bersih-bersih Pemain, 4 Sudah Dilepas

Jelang Hadapi Persib, Arema FC Lakukan Bersih-bersih Pemain, 4 Sudah Dilepas Ilustrasi Arema FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Menjelang hadapi Persib Bandung di pekan ke-19 Liga 1 2023-2024, pada Rabu 8 November 2023, Arema FC melakukan bersih-bersih pemain.

Sejauh ini sudah 4 nama dilepas, yang merupakan pemain berusia muda.

Bersih-bersih pemain dilakukan sebagai hasil evaluasi atas performa tim selama mengarungi putaran pertama Liga 1 2023/2024.

Arema saat ini masih menempati zona degradasi atau peringkat 16 dengan 17 poin, tentu bukan pencapaian ideal bagi tim berjulukan Singo Edan pada klasemen paruh musim.

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara Perkembangan Persib Bandung di Jendela Transfer, Rezaldi Tidak Dilepas!


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Arema FC lantas menindaklanjutinya dengan melepas sejumlah pemain. Mereka dilimpahkan ke klub Liga 2. Hamdi Sula Umanailo dipinjamkan Arema FC ke PSMS Medan beserta Samsudin ke Persikab Bandung.

Yang terbaru, Arema FC juga meminjamkan Asyraq Gufron Ramadhan ke Persikab Bandung. Sementara Mikael Alfredo Tata belum ditentukan pelabuhan barunya.

"Pada bursa transfer jeda kompetisi, Asyraq Gufron jadi pemain kedua yang dipinjamkan ke Persikab Bandung," kata Manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas, dikutip melalui laman Indosport, Sabtu 04 Oktober 2023.

Berlabuhnya Samsudin dan Asyraq Gufron Ramadhan membuat tim berjulukan Dalem Bandung kini diperkuat sejumlah pilar Arema FC.

Pada awal musim, klub berlogo kepala singa juga sudah meminjamkan Ahmad Bustomi, Ikhfanul Alam, Iman Budi Hernandi sampai Gufroni Al Maruf.

Baca Juga : Marc Klok Sampaikan Kabar Baik Soal Kesiapan dan Ambisi Tim Persib Jelang Hadapi Arema FC

Kuatnya koneksi Arema FC ke Persikab juga dipertegas dengan merapatnya I Putu Gede sebagai pelatih tim yang kini menghuni peringkat 5 Grup 2 di Liga 2.

Seperti diketahui, Arema FC punya modal bagus untuk menghadapi tuan rumah Persib Bandung di Stadion GBLA, pada Rabu 8 November nanti.

Meraka baru saja sukses mendulang kemenangan atas Dewa United dengan skor 2-1, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Hasil tersebut tentu saja bisa menjadi momen kebangkitan Singo Edan. Pasalnya, mereka baru gagal menang dalam tiga laga beruntun di Liga 1 2023-2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini