Marc Klok Sampaikan Kabar Baik Soal Kesiapan dan Ambisi Tim Persib Jelang Hadapi Arema FC

Marc Klok Sampaikan Kabar Baik Soal Kesiapan dan Ambisi Tim Persib Jelang Hadapi Arema FC Gelandang Persib Bandung, Marc Klok menjadi salah satu pemain yang terkena sanksi PSSI. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung Marc Klok, siap berjuang kembali untuk melanjutkan tren positif timnya di Liga 1 2023/-2024.

Seperti diketahui Kemenangan atas Madura United bukan hanya menjadi kemenangan perdana di putaran kedua Liga 1, tapi juga menjadi kemenangan yang buat Persib memecahkan rekor 11 pertandingan beruntun tak terkalahkan.

Raihan maksimal di 11 pertandingan terakhir itu membuat Persib semakin mantap bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara Perkembangan Persib Bandung di Jendela Transfer, Rezaldi Tidak Dilepas!

Selanjutnya, Persib akan menjamu Arema FC pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBAL), Kota Bandung, Rabu 8 November 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bagi gelandang bernomor punggung 23 itu, akan menjadi sebuah kebanggaan jika Persib bisa melanjutkan catatan tak terkalahkan dalam 11 pertandingan.

"Kami ingin melanjutkan tren positif lagi dan saya sangat bangga sebelas pertandingan tidak kalah, kita mau lanjut. Semoga bisa sejauh mungkin," kata Klok di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 4 November 2023.

Sebelumnya, Klok sempat absen pada pertandingan melawan Madura United karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Klok pun memastikan, ia dan rekan-rekannya sudah mulai mempersiapkan fisik maupun mental untuk laga mendatang. Dia tak mau terpeleset dalam laga mendatang.

Baca Juga : Tiga Pemain Penting Persib Dipanggil Timnas Untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026, Absen Lawan Arema FC?

"Karena setiap pertandingan itu situasinya baru dan harus ada pendekatan yang berbeda. Setiap laga itu penting dan kami menatapnya satu persatu. Kita harus siap untuk nanti Rabu," ucapnya.

Tentunya, apa yang disampaikan Klok bakal membuat bobotoh senang dan semakin bergairah untuk memadati stadion GBLA di laga kontra Arema nanti.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini