Atlet Voli Cantik Ini Hadir di Laga Persib vs Arema, Komentar Istri Yandi Sofyan Bikin Penasaran

Atlet Voli Cantik Ini Hadir di Laga Persib vs Arema, Komentar Istri Yandi Sofyan Bikin Penasaran Yolla Yuliana. (Instagram @yollayuliana1515)

REPUBLIK BOBOTOH - Atlet bola voli cantik, Yolla Yuliana hadir di antara ribuan bobotoh yang menyaksikan laga Persib Bandung kontra Arema FC.

Lewat akun Instagramnya, Yolla membagikan momen saat dirinya duduk di bangku penonton Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Rabu, 8 November 2023.

Yolla nampak menunjukkan dirinya sebagai seorang bobotoh dengan hadir memberikan dukungan lengkap dengan atribut Persib.

Baca Juga : Cerita Asnawi Mangkualam Sempat Berseragam Persib

"Gapapa seri juga yg ptg vini vidi viking cenah ???????????? #persib," tulis Yolla di akun Instagramnya, @yollayuliana1515.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Postingan Yolla tersebut lantas menuai beragam komentar dari netizen, termasuk dari sahabat-sahabatnya sesama pemain bola voli.

Salah satunya adalah Pungky Afriecia, istri dari pemain Persikabo 1973, Yandi Sofyan Munawar, yang berkomentar: "Hmm cocok ya jadi WAGS." tulis Pungky dengan menyertakan emoticon tertawa.

Baca Juga : Skuad Persib Diistirahatkan Selama 5 Hari

Yolla sendiri adalah atlet bola voli nasional kelahiran Bandung pada 16 Mei 1994. Selain kemampuannya sebagai atlet voli, sosoknya yang rupawan kerap menjadi perhatian publik. Itu terlihat dari jumlah followers-nya yang mencapai 1,5 juta.

Setelah ikut andil membawa tim bola voli kebanggaan Jawa Barat, Bandung bjb Tandamata juara Proliga musim 2022, Yolla memutuskan membela Jakarta Pertamina Fastron di Proliga 2023.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini