Besok, Skuad Persib Kembali Berlatih

Besok, Skuad Persib Kembali Berlatih Sesi latihan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung. (Dok. Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad Persib Bandung dijadwalkan akan kembali berlatih mulai Selasa besok, 14 November 2023, setelah diliburkan selama 5 hari.

Seperti diketahui, pelatih Persib Bojan Hodak memberikan jatah libur selama 5 hari kepada para pemain setelah melakoni pertandingan kontra Arema FC pada pekan ke-19 Liga 1 2023/2024.

Sejumlah pemain dipastikan tidak akan ikut serta mengikuti latihan karena harus membela Tim Nasional melakoni pertandingan internasional.

Baca Juga : Daftar Top Assist Persib hingga Pekan 19 Liga 1 2023/2024

Tiga pemain yakni Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Edo Febriansah dipanggil membela Timnas Indonesia untuk melakoni pertandingan putaran kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2026.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan satu pemain yakni Daisuke Sato dipanggil membela Timnas Filipina dan berpotensi turun bertanding menghadapi ketiga rekannya di Persib karena The Azkals akan menjadi lawan kedua Indonesia setelah Irak.

Sementara itu, seperti dikatakan asisten pelatih, Yaya Sunarya, para pemain Persib tetap diberikan program latihan mandiri selama rehat untuk menjaga kondisi.

Baca Juga : Tembus 1 Juta Followers, Ciro Alves Bagi-bagi Jersey Persib

Program itu juga sudah dibagikan kepada para pemain untuk dilaksanakan pada tanggal 10 dan 12 November 2023.

"Tetapi di selang dua hari, 10 dan 12 mereka akan mendapatkan program dari physical fitness dari coach Miro. Selama dua hari," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini