Daftar Top Assist Persib hingga Pekan 19 Liga 1 2023/2024

Daftar Top Assist Persib hingga Pekan 19 Liga 1 2023/2024 Marc Klok. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Marc Klok memimpin daftar top assist di skuad Persib Bandung hingga pekan ke-19 Liga 1 musim 2023/2024.

Pemain naturalisasi itu, telah mencatat enam kali umpan yang berbuah gol. Selain mencatat 6 assist, Klok juga telah memproduksi 4 gol.

Di belakang Klok ada Ciro Alves yang terlibat langsung dalam 11 gol Persib dengan membukukan 5 assist dan mencetak 6 gol.

Baca Juga : Tembus 1 Juta Followers, Ciro Alves Bagi-bagi Jersey Persib

Tetapi jika dihitung dengan satu umpannya yang berujung gol bunuh diri bek PSM Makassar, Yuran Fernandes, di laga pekan ke-4, Ciro secara akumulatif juga telah membukukan 6 assist.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara David da Silva menunjukkan dirinya tidak hanya lihai dalam mencetak gol, juga dalam memberikan umpan dengan mencatat 3 kali assist.

David da Silva berbagi tempat dengan Beckham Putra Nugraha yang mencatat 3 assist serta 1 gol dan Ezra Walian yang juga mencatat 3 assist, termasuk satu umpannya yang berujung gol bunuh diri bek Borneo FC, Agung Prasetyo.

Baca Juga : Rapor Disiplin Frets Butuan Tercoreng di Laga Persib vs Arema

Selanjutnya ada Edo Febriansah yang mencetat dua kali assist serta tiga pemain yakni Rachmat Irianto, Rachmat Irianto dan Arsan Makarin yang masing-masing membukukan 1 assist.

Berikut daftar top assist Persib hingga pekan ke-19 Liga 1 2023/2024

6-Mark Klok, Ciro Alves (1 karena gol bunuh diri lawan)

3-David da Silva, Beckham Putra, Ezra Walian (1 karena gol bunuh diri lawan)

2-Edo Febriansah

1-Rachmat Irianto, Rachmat Irianto, Arsan Makarin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini