Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Panama U-17 Malam Ini

Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Panama U-17 Malam Ini Link live streaming Indonesia vs Panama U17. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia U-17 berhadapan dengan Panama U-17 dalam pertandingan kedua Grup A Piala Dunia U-17 tahun 2023, malam ini.

Pertandingan Indonesia vs Panama U-17 akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, pada Senin malam, 13 November 2023, pukul 19.00 WIB.

Meski gagal meraih kemenangan di laga pertama kontra Ekuador, tetapi hasil imbang yang diraih Indonesia U17 di laga tersebut cukup menumbuhkan kepercayaan diri dalam benak Arkhan Kaka Cs.

Setidaknya Indonesia membuktikan bisa merepotkan Ekuador yang berstatus sebagai runner up Piala Amerika Selatan U-17 tahun 2023, yang cuma kalah poin dari Brasil di peringkat akhir kejuaraan.

Baca Juga : Harapan Bojan Hodak Untuk Timnas Indonesia U-17, Ini Akan Fantastis!


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Panama yang lolos ke Piala Dunia U-17 2023 sebagai semifinalis Piala CONCACAF U-17 2023 pada laga pertamanya takluk 0-2 dari Maroko.

Kemenangan tentu menjadi target Indonesia maupun Panama, sehingga laga kedua negara diprediksi akan berlangsung menarik.

Pelatih Indonesia U-17, Bima Sakti mengatakan, kemungkinan akan melakukan rotasi atau pergantian dalam susunan starting XI dibandingkan laga kontra Ekuador.

"Kemungkinan rotasi tapi tidak banyak. Mungkin ada berapa posisi yang kami harus ubah. Kami lihat besok," kata Bima Sakti dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga : Piala Dunia U17 Indonesia Vs Panama, Bima Sakti Tak Mau Terjebak Prediksi

"Dari hasil di atas kertas, harusnya bisa (menang atas Panama). Tapi sepak bola tidak seperti matematika. Yang paling penting, fokus setiap pertandingan," ucap Bima Sakti.

Pertandingan Indonesia vs Panama U17 akan dipimpin wasit Slovenia, Rade Obrenovic, dan disiarkan langsung Indosiar dan SCTV mulai pukul 18.30 WIB dengan waktu kick-off pada pukul 19.00 WIB

Selain itu juga dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Vidio. Berikut link live streaming Indonesia vs Panama U17, klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini