PSIS Dekati Persib, Yoyok Sukawi: Jangan Sombong

PSIS Dekati Persib, Yoyok Sukawi: Jangan Sombong Ilustrasi Logo PSIS. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PSIS Semarang menunjukkan performa apik dalam empat pertandingan terakhir mereka hingga sukses merangsek ke posisi ketiga klasemen sementrara Liga 1 musim 2023/2024.

Dalam empat pertandingan terakhir, PSIS mencatat tiga kali menang atas Persikabo 1973, Persija Jakarta dan Persita Tangerang. Satu laga berakhir imbang lawan tuan rumah Bhayangkara FC.

Berkat tambahan 10 poin dari 12 laga terakhir, PSIS berhasil menerobos ke posisi ketiga klasemen dan kini mendekati Persib Bandung dengan mengoleksi 34 poin, atau hanya beda 1 poin dari Maung Bandung yang menempati posisi kedua.

Baca Juga : Besok, Skuad Persib Kembali Berlatih

CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengingatkan, skuad Mahesa Jenar tidak jemawa karena kompetisi masih panjang dan membutuhkan banyak kemenangan lagi untuk bisa lolos ke Championship Series.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah disyukuri dahulu kami bisa masuk empat besar sebelum jeda FIFA Match day ini," kata Yoyok Sukawi dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com, Senin 13 November 2023.

"Namun untuk semua pemain dan ofisial, jangan sombong, tetap bekerja keras dan rendah hati. Jalan masih panjang, habis ini masih ada laga berat lainnya menghadapi Persebaya akhir bulan nanti," kata Yoyok Sukawi.

Baca Juga : Daftar Top Assist Persib hingga Pekan 19 Liga 1 2023/2024

Yoyok berpesan selama jeda kompetisi karena adanya agenda FIFA Match day, para pemain tetap menjaga kondisi fisik.

"Habis lawan Persita ada libur sebentar untuk pemain refresh dengan keluarga. Namun nanti saat latihan lagi harus lebih segar dan tetap berusaha menampilkan yang terbaik di laga-laga selanjutnya," pungkasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini