Kabar Baik dari Persib Jelang Laga Versus Dewa United, Dapat Amunisi Tambahan

Kabar Baik dari Persib Jelang Laga Versus Dewa United, Dapat Amunisi Tambahan Para pemain Persib menjalani latihan di Stadion GBLA. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek sayap Persib Bandung, Zalnando siap kembali berjuang bersama Maung Bandung di Liga 1 2023/2024, setelah cedera panjang yang dialaminya kini telah pulih.

Zalnando sebelumnya sempat mengalami cedera panjang di bagian engkel dan juga patah tulang yang terjadi pada akhir 2022 lalu.

Akibat cedera tersebut, pemain kelahiran Cimahi, 25 Desember 1996 tersebut, terpaksa naik ke meja operasi hingga mendapatkan pemasangan pen di kakinya.

Bahkan, Zalnando pun harus rela berlatih secara terpisah dari rekan-rekannya, serta melewatkan 18 laga di musim ini.

Baca Juga : TERPOPULER: Rumor Asnawi Terjawab, Bojan Hodak Singgung Budget hingga Bocoran Rencana Datangkan Pemain Anyar


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kini, pemain yang akrab di sapa Nando itu, tampak telah bergabung dalam sesi latihan bersama tim Persib sejak pekan lalu.

Namun, sang pemain nampaknya harus sedikit bersabar dan tinggal menunggu waktu saja baginya bisa kembali mendapatkan kepercayaan dari pelatih Persib.

"Alhamdulillah sudah sangat baik sekarang, terus rasa nyerinya juga sudah hilang, paling bekas bekasnya tapi udah kebawa latihan sudah nyaman. Tinggal kekuatan engkelnya aja," kata Zalnando.

Waktu jeda kompetisi yang cukup panjang sebelum Persib melawan Dewa United pada 26 November 2023 di pekan ke-20 nanti, dimanfaatkannya untuk terus mengejar kekuatan fisik dirinya.

Baca Juga : Jadwal Piala Dunia U-17 Hari Ini, 15 November 2023 dan Daftar Tim Lolos Babak 16 Besar

"Iya, apalagi jeda DIFA Match Day agak lama, jadi ini kesempatan saya untuk mengembalikan kondisi fisik. Yang pasti kondisi fisik saya tertinggal dibanding pemain lain yang rutin menjalani pertandingan, saya belum. Lebih ke ngejar kondisi," tuntas Zalnando.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini