Bojan Hodak Bakal Saksikan Langsung Piala Dunia U-17 di Stadion si Jalak Harupat

Bojan Hodak Bakal Saksikan Langsung Piala Dunia U-17 di Stadion si Jalak Harupat Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak berencana akan menyaksikan secara langsung pertandingan Piala Dunia U-17 di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Sejauh ini kata Bojan, belum bekesempatan datang langsung ke stadion. Menurutnya, laga terakhir di grup yang dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung menjadi pilihannya.

"Saya akan mencobanya di laga terakhir di babak ini, karena sebelumnya saya tidak ada di sini (Bandung). Untuk laga terakhir mungkin saya akan hadir menontonnya," kata Bojan seperti dilansir melalui laman resmi Persib.

Baca Juga : TERPOPULER: Rumor Asnawi Terjawab, Bojan Hodak Singgung Budget hingga Bocoran Rencana Datangkan Pemain Anyar

Menurutnya, antusiasme menyambut perhelatan Piala Dunia U-17 cukup tinggi di Indonesia. Apalagi Tim Nasional U-17 Indonesia menunjukan kemampuannya bersaing dengan tim lain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa ini hal yang sangat bagus dan saya rasa Indonesia cukup bagus karena masih bisa bersaing. Suporter juga terus memberikan dukungan," kata Bojan Hodak.

Momen tersebut menjadi kesempatan banyak orang untuk menikmati permainan talenta pesepakbola muda dunia. Mereka yang punya potensi untuk menjadi pemain bintang di kemudian hari.

Baca Juga : Jadwal Piala Dunia U-17 Hari Ini, 15 November 2023 dan Daftar Tim Lolos Babak 16 Besar

"Ini bagus juga untuk promosi sepakbola karena setelah ini anak-anak bisa terus antusias dan banyak dari mereka nantinya akan bermain sepakbola," tuntas pelatih asal Kroasia ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini