TERPOPULER: Rumor Asnawi Terjawab, Bojan Hodak Singgung Budget hingga Bocoran Rencana Datangkan Pemain Anyar

TERPOPULER: Rumor Asnawi Terjawab, Bojan Hodak Singgung Budget hingga Bocoran Rencana Datangkan Pemain Anyar Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Berikut ini rangkuman berita-berita Persib Bandung yang menarik perhatian pembaca REPUBLIKBOBOTOH.COM hari ini, Rabu 15 November 2023:

1. Rumor Asnawi Dibidik Persib Akhirnya Terjawab, Begini Kata Bojan Hodak

Rumor Persib Bandung membidik Asnawi Mangkualam di jendela transfer pemain paruh musim Liga 1 2023-2024, akhirnya terjawab.

Pelatih Persib, Bojan Hodak memberikan tanggapannya terkait kabar Asnawi masuk dalam daftar belanja pemain Persib pada paruh musim.

Bojan Hodak meragukan, kabar Asnawi bakal kembali berkarier di Indonesia. Dia meyakini pemain berusia 24 tahun itu, bakal tetap berkiprah di Korea Selatan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain asal Makassar itu, sejak 2021 meniti karier di negeri ginseng bersama Ansan Greeners FC hingga 2023. Asnawi sendiri saat ini membela Jeonnam Dragons sejak Januari 2023.

"Dia (Asnawi) berada di Korea dan saya rasa dia tidak akan meninggalkan Korea. Tentu saya saya senang jika bisa membawanya, tapi saya rasa dia tidak akan meninggalkan Korea," kata Bojan Hodak.

2. Sedikit Bocoran soal Rencana Persib Datangkan Pemain Anyar, Bojan Hodak Singgung Budget

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memberikan sedikit bocoran terkait rencana melakukan perekrutan pemain anyar pada jendela transfer paruh musim Liga 1 2023/2024.

Menurut Bojan Hodak, setidaknya ada 2-3 posisi yang membutuhkan tambahan pemain baru. Salah satunya adalah bek kanan setelah Persib ditinggalkan oleh I Putu Gede Juni Antara dan Eriyanto.

Seperti diketahui Putu Gede memutuskan kembali ke klub lamanya, Bhayangkara FC, dan Eriyanto yang dipinjamkan ke PSPS Riau menciptakan celah di sektor bek sayap kanan.

"Ada 2-3 posisi, salah satunya bek kanan dan kita akan lihat nanti," ujar Bojan Hodak, Selasa 14 November 2023.

3. Bojan Hodak Beri Kabar Kondisi Pemain Persib di Latihan Perdana Usai Libur Panjang

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan kabar kondisi para pemainnya dalam sesi latihan pedana usai menjalani libur panjang pada masa jeda FIFA Match Day.

Skuad Maung Bandung sudah memulai kembali latihan pada hari ini, Selasa, 14 November 2023 pukul 8.30 WIB, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung.

Dalam sesi latihan ini, ada empat pemain Persib yang terpantau absen, yakni Marc Anthony Klok, Edo Febriansah, Rachmat Irianto dan Daisuke Sato, yang sedang memperkuat Tim Nasional.

Sedangkan pemain yang masih berlatih terpisah hanyalah, Reky Rahayu.

Setelah menjalani latihan, Bojan Hodak memastikan seluruh pemainnya dalam keadaan bugar dan semangat untuk menatap pertandingan di pekan ke-20 Liga 1 2023-2024 melawan Dewa United, di Stadion Indomilk Arena pada Minggu, 26 November 2023 mendatang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini