Zalnando: Sekalinya Main Bisa Bersaing

Zalnando: Sekalinya Main Bisa Bersaing Zalnando. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek sayap kiri Persib Bandung, Zalnando, mengapresiasi perjuangan timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023.

Meski belum berhasil meraih kemenangan dalam dua kali pertandingan yang sudah dilakoni, tetapi menurut Zalnando, Timnas Indonesia membuktikan bisa bersaing dengan negara lain.

Seperti ditunjukan Arkhan Kaka Cs ketika memaksa runner up Piala Amerika U-17 2023, Ekuador di pertandingan pertama dengan skor 1-1.

Baca Juga : Bojan Hodak Buka-bukaan Bicara Rencana Persib Selama Jeda Internasional

Sementara di pertandingan kedua Indonesia kembali bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Panama, setelah sempat tertinggal di babak pertama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sempet nonton, liat potensi juga bagus, apalagi liat tim-tim langganan Piala Dunia dan bisa bersaing," kata Zalnando, Selasa 14 November 2023.

"Itu yang patut diacungi jempol, kita ga pernah main di Piala Dunia, tapi sekalinya main bisa bersaing di sana," ungkap Zalnando.

Baca Juga : Ungkap Kondisi Terkini Zalnando, Rafi: Keputusannya di Pelatih

Timnas Indonesia sendiri akan melakoni laga terakhir yang cukup menentukan menghadapi Maroko di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Kamis 16 November 2023.

Kemenangan menjadi pilihan dan cara terbaik bagi Indonesia untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Resmi! Persib Datangkan Adam Alis