Ungkap Kondisi Terkini Zalnando, Rafi: Keputusannya di Pelatih

Ungkap Kondisi Terkini Zalnando, Rafi: Keputusannya di Pelatih Zalnando pada sesi latihan perdana Persib, Senin 5 Juni 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung, Zalnando, sudah tidak lagi menggunakan pen yang dipasang saat operasi akibat cedera patah tulang di bagian pergelangan kaki.

Zalnando mengalami cedera saat membela Persib menghadapi Dewa United pada bulan Desember 2022 di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Kondisi Zalnando saat ini, sebenarnya secara medis sudah dinyatakan sembuh dari cedera dan menjalani latihan dengan porsi normal.

Baca Juga : Sedikit Bocoran soal Rencana Persib Datangkan Pemain Anyar, Bojan Hodak Singgung Budget

Tetapi seperti dikatakan Dokter Persib, Rafi Ghani, keputusan soal dimainkan atau tidak merupakan kewenangan dari pelatih kepala.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau buat main dari kemarin sudah diizinkan sama tim kesehatan, tapi masalah dimainkan atau tidaknya tetap keputusannya di pelatih kepala," kata Rafi.

Rafi memastikan, sampai saat ini tidak ada keluhan berarti dari Zalnando dan dia optimistis pemain asal Cimahi itu, bakal kembali ke performa terbaik.

Baca Juga : Persib Kembali Berlatih, Sejumlah Pemain Absen, Dokter Persib Jelaskan Situasinya

"Dan alhamdulillah sampai saat ini tidak ada keluhan. Suatu saat tim pelatih mungkin akan mainkan Zalnando," ujar Rafi.

Hingga pekan ke-19 Liga 1 musim 2023/2024, Zalnando sendiri baru sekali dimainkan sekali, ketika Persib meladeni Dewa United FC pada pekan ketiga.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini