Persib Kembali Berlatih, Sejumlah Pemain Absen, Dokter Persib Jelaskan Situasinya

Persib Kembali Berlatih, Sejumlah Pemain Absen, Dokter Persib Jelaskan Situasinya Latihan Persib di Stadion GBLA, Kamis 7 September 2023. (Raffy Faraz/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dokter Persib Bandung, Rafi Ghani, beberkan kondisi para pemain secara umum setelah diliburkan selama 5 hari.

Skuad Persib kembali berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Selasa, 14 November 2023, setelah diistirahatkan selama lima hari.

"Alhamdulillah setelah kita libur dan dapat program di tempat masing masing kita bisa latihan bersama," kata Rafi Ghani kepada awak media, Selasa 14 November 2023.

Baca Juga : Persib Gelar Uji Coba saat Jeda Kompetisi? Bojan Hodak Bilang Begini

Dalam latihan tadi pagi, sejumlah pemain absen karena sedang membela Tim Nasional Indonesia yakni Marc Klok, Edo Febriansah, dan Rachmat Irianto serta Daisuke Sato (timnas Filipina)


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah semua dalam keadaan sehat tapi memang tidak lengkap karena pemain ada beberapa yang minta izin dan dipanggil oleh timnas," jelas Rafi.

"Secara keseluruhan baik baik cuma ada beberapa yang hari ini tidak bergabung karena bergabung timnas," ungkap Rafi.

Baca Juga : Bojan Hodak Pastikan Sedang Mencari Pengganti Putu Gede, Siapa Pemain Incarannya?

Selain empat pemain yang absen karena membela Timnas, satu pemain yakni Rezaldi Hehanussa izin karena anaknya sedang sakit. Sedangkan Reky Rahayu menjalani program dengan fisioterapi.

"Dan Rezaldi ada izin khusus karena anaknya sakit masih dan dalam diawasi bener Reky Rahayu sama fisioterapi," ujar Rafi.

"Update Reky, alhamdulillah ada peningkatan dalam beberapa minggu lagi kita coba gabungkan latihan bersama dengan program yg diberikan oleh pelatih kiper," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini