Sedikit Bocoran soal Rencana Persib Datangkan Pemain Anyar, Bojan Hodak Singgung Budget

Sedikit Bocoran soal Rencana Persib Datangkan Pemain Anyar, Bojan Hodak Singgung Budget Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memberikan sedikit bocoran terkait rencana melakukan perekrutan pemain anyar pada jendela transfer paruh musim Liga 1 2023/2024.

Menurut Bojan Hodak, setidaknya ada 2-3 posisi yang membutuhkan tambahan pemain baru. Salah satunya adalah bek kanan setelah Persib ditinggalkan oleh I Putu Gede Juni Antara dan Eriyanto.

Seperti diketahui Putu Gede memutuskan kembali ke klub lamanya, Bhayangkara FC, dan Eriyanto yang dipinjamkan ke PSPS Riau menciptakan celah di sektor bek sayap kanan.

Baca Juga : Persib Kembali Berlatih, Sejumlah Pemain Absen, Dokter Persib Jelaskan Situasinya

"Ada 2-3 posisi, salah satunya bek kanan dan kita akan lihat nanti," ujar Bojan Hodak, Selasa 14 November 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan Hodak menyadari tidak mudah mendapatkan pemain yang sesuai harapan di bursa transfer paruh musim, sebab mayoritas pemain terbaik terikat kontrak dengan klubnya masing-masing.

Selain itu, faktor bujet atau anggaran belanja juga harus diperhitungkan, terutama ketika Persib mengincar pemain yang masih terikat kontrak dengan klub lain, harus ada dana transfer yang dikeluarkan.

Baca Juga : Persib Gelar Uji Coba saat Jeda Kompetisi? Bojan Hodak Bilang Begini

"Mungkin saja (mendatangkan pemain anyar), kita tidak pernah tahu," kata pelatih asal Kroasia tersebut.

"Kami berusaha mencobanya tapi itu tergantung dengan budget dan pemain yang kami miliki. Kami harus melepas beberapa pemain baru bisa mendatangkan pemain baru," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini