Persib Gelar Uji Coba saat Jeda Kompetisi? Bojan Hodak Bilang Begini

Persib Gelar Uji Coba saat Jeda Kompetisi? Bojan Hodak Bilang Begini Selebrasi pemain Persib Bandung kala mengalahkan PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. (Kris Andika/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 saat ini memasuki masa jeda selama sekira dua pekan lamanya dan akan kembali dilanjutkan pada Kamis 23 November 2023.

Jeda kompetisi bagi tim-tim peserta tentu dimanfaatkan untuk melakukan pembenahan. Seperti dilakukan Persib Bandung yang kembali berlatih pada Selasa, 14 November 2023.

Persib sendiri akan kembali melakoni pertandingan di kompetisi Liga 1 2023/2024 Dewa United FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Minggu, 26 November 2023 mendatang.

Baca Juga : Rumor Asnawi Dibidik Persib Akhirnya Terjawab, Begini Kata Bojan Hodak

Meski memiliki banyak waktu untuk melakukan persiapan menuju pertandingan selanjutnya melawan Dewa United, tetapi Persib tidak akan melakoni pertandingan uji coba.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal itu disampaikan oleh pelatih Persib, Bojan Hodak, yang mengatakan tidak ada agenda uji coba menghadapi tim lain. Tetapi ada program game internal untuk menjaga atmosfer pertandingan.

"Tidak ada (uji coba) dan hanya satu laga berupa game internal antara kami saja," tegas Bojan Hodak kepada awak media, Selasa 14 November 2023.

Baca Juga : Rumor Asnawi Dibidik Persib Akhirnya Terjawab, Begini Kata Bojan Hodak

Persib saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan mengumpulkan 35 poin dari 19 kali bertanding.

Sedangkan Dewa United ada di peringkat ke-10 dengan mengumpulkan 25 poin. Meski jaraknya cukup renggang, tetapi Persib tidak boleh menganggap enteng Dewa United yang terbukti kerap menghadirkan kejutan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini