Rumor Asnawi Dibidik Persib Akhirnya Terjawab, Begini Kata Bojan Hodak

Rumor Asnawi Dibidik Persib Akhirnya Terjawab, Begini Kata Bojan Hodak Asnawi Mangkualam. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor Persib Bandung membidik Asnawi Mangkualam di jendela transfer pemain paruh musim Liga 1 2023-2024, akhirnya terjawab.

Pelatih Persib, Bojan Hodak memberikan tanggapannya terkait kabar Asnawi masuk dalam daftar belanja pemain Persib pada paruh musim.

Bojan Hodak meragukan, kabar Asnawi bakal kembali berkarier di Indonesia. Dia meyakini pemain berusia 24 tahun itu, bakal tetap berkiprah di Korea Selatan.

Baca Juga : Kaget, Salah Satu Pelatih Peserta Piala Dunia U-17 Sebut Nama Umuh Muchtar

Pemain asal Makassar itu, sejak 2021 meniti karier di negeri ginseng bersama Ansan Greeners FC hingga 2023. Asnawi sendiri saat ini membela Jeonnam Dragons sejak Januari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dia (Asnawi) berada di Korea dan saya rasa dia tidak akan meninggalkan Korea. Tentu saya saya senang jika bisa membawanya, tapi saya rasa dia tidak akan meninggalkan Korea," kata Bojan Hodak.

Rumor Asnawi dibidik Persib menghangat setelah Maung Bandung melepas I Putu Gede Juni Antara yang memutuskan kembali ke Bhayangkara FC.

Baca Juga : Bojan Hodak Beri Kabar Kondisi Pemain Persib di Latihan Perdana Usai Libur Panjang

Sektor bek sayap kanan Persib memang membutuhkan suntikan tenaga baru, sebab sebelumnya Maung Bandung juga telah melepas Eriyanto ke PSPS Riau dengan status pinjaman.

Saat ini, bisa dikatakan praktis hanya Kakang Rudianto yang spesialis bermain di bek sayap kanan. Selain Kakang, dua pemain lain yakni Rachmat Irianto dan Robi Darwis juga cukup nyetel ditempat di bek sayap kanan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini