Bojan Hodak Beri Kabar Kondisi Pemain Persib di Latihan Perdana Usai Libur Panjang

Bojan Hodak Beri Kabar Kondisi Pemain Persib di Latihan Perdana Usai Libur Panjang Sesi latihan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan kabar kondisi para pemainnya dalam sesi latihan pedana usai menjalani libur panjang pada masa jeda FIFA Match Day.

Skuad Maung Bandung sudah memulai kembali latihan pada hari ini, Selasa, 14 November 2023 pukul 8.30 WIB, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung.

Dalam sesi latihan ini, ada empat pemain Persib yang terpantau absen, yakni Marc Anthony Klok, Edo Febriansah, Rachmat Irianto dan Daisuke Sato, yang sedang memperkuat Tim Nasional.

Baca Juga : TERPOPULER: Kabar Terbaru dari Alberto Rodriguez, Frets Butuan Tercoreng hingga PSIS Dekati Persib, Jangan Sombong!

Sedangkan pemain yang masih berlatih terpisah hanyalah, Reky Rahayu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah menjalani latihan, Bojan Hodak memastikan seluruh pemainnya dalam keadaan bugar dan semangat untuk menatap pertandingan di pekan ke-20 Liga 1 2023-2024 melawan Dewa United, di Stadion Indomilk Arena pada Minggu, 26 November 2023 mendatang.

"Ini latihan perdana kami setelah liburan. Semua pemain mendapatkan istirahat yang bagus. Semuanya kembali dalam keadaan bugar. Jadi hari ini, kami berlatih sangat mudah, semua dalam keadaan bugar," kata Bojan Hodak.

Baca Juga : Dua Tim Jagoan Daisuke Sato di Piala Dunia U-17 2023, Salah Satunya Sudah Lolos ke Babak 16 Besar

Pelatih asal Kroasia itu pun berencana akan menggelar gim internal kepada para pemainnya, untuk menjaga insting bermain di lapangan.

"Kami akan menggelar gim internal. Kami akan membagi tim menjadi dua, jadi nanti 22 pemain akan menggelar pertandingan selama 90 menit," tuntas Bojan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini