TERPOPULER: Kabar Terbaru dari Alberto Rodriguez, Frets Butuan Tercoreng hingga PSIS Dekati Persib, Jangan Sombong!

TERPOPULER: Kabar Terbaru dari Alberto Rodriguez, Frets Butuan Tercoreng hingga PSIS Dekati Persib, Jangan Sombong! Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Berikut ini rangkuman berita-berita Persib Bandung yang menarik perhatian pembaca REPUBLIKBOBOTOH.COM hari ini, Selasa 14 November 2023:

1. Kabar Terbaru dari Bek Persib Alberto Rodriguez di Jeda Kompetisi Liga 1

Geliat bursa tranfer Liga 1 2023-2024 di masa jeda Internasonal ini semakin seru. Pemain datang dan pergi meramaikan persaingan di Liga 1.

Saat ini mayoritas tim-tim Liga 1 meliburkan para pemainnya dari aktifitas latihan, mengingat kompetisi Liga 1 sedang diliburkan dalam jeda Internasional.

Tim Persib Bandung pun saat ini sedang dalam masa libur panjang, usai ditahan imbang Arema FC di laga pekan ke-19 Liga 1 2023-2024, apda 8 November 2023.


Rencananya, seluruh pemain akan kembali berkumpul dan berlatih pada Selasa, 14 November 2023.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berbagai aktifitas untuk mengisi liburan dilakukan para pemain Persib. Seperti Alberto Rodriguez Martin yang memilih menghabiskan jeda kompetisi dengan berlibur di Bali.

Selama berlibur, ia benar-benar melupakan sejenak sepakbola dan memberikan waktu lebih bagi tubuhnya beristirahat.

2. Rapor Disiplin Frets Butuan Tercoreng di Laga Persib vs Arema

Catatan apik Frets Butuan bersama Persib Bandung dalam urusan disiplin di lapangan tercoreng di laga kontra Arema FC.

Frets yang bermain sebagai pengganti Beckham Putra Nugraha pada menit 61 mendapatkan kartu kuning di menit 86 setelah terlibat friksi dengan pemain Arema, Ariel Lucero.

Kartu kuning tersebut mengakhiri rentetan catatan Frets Butuan yang tidak pernah menerima satu pun kartu kuning dalam 44 pertandingan secara beruntun di kompetisi resmi.

Frets Butuan terakhir kali memperoleh kartu kuning ketika membela Persib menghadapi Persija Jakarta pada pekan 28 Liga 1 musim 2021/2022.

3. PSIS Dekati Persib, Yoyok Sukawi: Jangan Sombong

PSIS Semarang menunjukkan performa apik dalam empat pertandingan terakhir mereka hingga sukses merangsek ke posisi ketiga klasemen sementrara Liga 1 musim 2023/2024.

Dalam empat pertandingan terakhir, PSIS mencatat tiga kali menang atas Persikabo 1973, Persija Jakarta dan Persita Tangerang. Satu laga berakhir imbang lawan tuan rumah Bhayangkara FC.

Berkat tambahan 10 poin dari 12 laga terakhir, PSIS berhasil menerobos ke posisi ketiga klasemen dan kini mendekati Persib Bandung dengan mengoleksi 34 poin, atau hanya beda 1 poin dari Maung Bandung yang menempati posisi kedua.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengingatkan, skuad Mahesa Jenar tidak jemawa karena kompetisi masih panjang dan membutuhkan banyak kemenangan lagi untuk bisa lolos ke Championship Series.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini