Bojan Hodak Pastikan Sedang Mencari Pengganti Putu Gede, Siapa Pemain Incarannya?

Bojan Hodak Pastikan Sedang Mencari Pengganti Putu Gede, Siapa Pemain Incarannya? Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Dok. REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, akhirnya buka suara soal kemungkinan mendatangkan pemain anyar di jendela transfer pemain paruh musim Liga 1 2023/2024.

Bojan Hodak tidak menampik hengkangnya I Putu Gede Juni Antara yang kembali ke klub lamanya, Bhayangkara FC, dan Eriyanto yang dipinjamkan ke PSPS Riau menciptakan celah di sektor bek sayap kanan.

Pelatih asal Kroasia tersebut, mengakui dia akan berusaha untuk menemukan penggantinya. Tetapi dia menyadari tidak mudah bagi Persib mendapatkan bek sayap kanan yang sesuai harapan.

Baca Juga : Rumor Asnawi Dibidik Persib Akhirnya Terjawab, Begini Kata Bojan Hodak

Sebab rata-rata pemain terbaik yang saat ini beredar di Indonesia terikat kontrak dengan klubnya masing-masing.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk saat ini saya belum mendapat kabar apapun dan tentu kami berusaha untuk menemukan (penggantinya). Tapi tentu tidak mudah di pertengahan musim untuk menemukannya," kata Bojan Hodak kepada awak media, Selasa 14 November 2023.

Bojan Hodak enggan memberikan bocoran siapa pemain yang saat ini jadi incarannya untuk menggantikan Putu Gede di sektor bek sayap kanan.

Baca Juga : Kaget, Salah Satu Pelatih Peserta Piala Dunia U-17 Sebut Nama Umuh Muchtar

"Untuk sementara kami mengatasi kondisi ini dengan memanfaatkan pemain yang dimiliki. Namun tentu kami tetap mencoba (mencari pengganti)," ujarnya.

Saat ini, bisa dikatakan praktis hanya Kakang Rudianto yang spesialis bermain di bek sayap kanan. Selain Kakang, dua pemain lain yakni Rachmat Irianto dan Robi Darwis juga cukup nyetel ditempat di bek sayap kanan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini