Video Momen Bahagia Zaenal Arief Saat Reunian dengan Pelatih Burkina Faso Brahima Traore

Video Momen Bahagia Zaenal Arief Saat Reunian dengan Pelatih Burkina Faso Brahima Traore Brahima Traore dan Zaenal Arief. (Tangkap layar Instagram @zaenalarief96)

REPUBLIK BOBOTOH - Zaenal Arief menyempatkan diri mendatangi Pelatih Burkina Faso, Brahima Traore, yang pernah menjadi rekan satu tim saat berkostum Persib Bandung.

Zaenal Arief datang langsung tempat tim Burkina Faso menginap di Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta.

Dalam postingan video di akun pribandinya @zaenalarief96, terlihat Arief menyapa Brahima Traore dan berjalan menghampirinya.

Brahima Traore terlihat begitu senang, hingga mereka bersalaman dan berpelukan, sambil menanyakan kabar diantara keduanya.

Berikut video unggahannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya, Brahima Traore sangat menunggu laga terakhir grup E Piala Dunia U17 lawan Korea Selatan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 18 November 2023.

Baca Juga : Jadwal Piala Dunia U-17 Hari Ini, 15 November 2023 dan Daftar Tim Lolos Babak 16 Besar

Brahima Traore ingin mengenang masa lalunya ketika masih berkostum Persib.

"Ayo bobotoh datanglah ke stadion dukung Burkina Fasso. Semoga kami menang, insya Allah," kata Brahima Traore dalam video yang beredar di TikTok dan Snack.

Penentuan nasib Burkina Faso di Stadion Si Jalak Harupat melawan Korea Selatan. Dalam laga sebelumnya Burkina Faso dikalahkan Prancis dengan skor 3-0.

Sebelum bertanding di Si Jalak Harupat, Burkina Faso harus melawan Amerika Serikat di Jakarta International Stadium, Rabu (15/11/2024).

Brahima Traore mengaku senang bisa kembali ke Bandung. Dia mengaku sangat senang ketika mendengar Piala Dunia U17 digelar di Indonesia.

"Saya sengat senang," katanya.

Dalam vidoe tersebut dia menyebut beberapa pemain Persib Bandung seangkatannya, seperti Antonio Claudio, Roudoune Barkouwi, Zaenal Arif, dan kiper asal Thailand Kosin (Sinthaweechai Hathairattanakool).

Brahima Traore juga mengaku rindu dengan salah satu petinggi Persib Bandung, Umuh Muchtar, yang disapanya dengan sebutan Pak Haji Umuh.

Baca Juga : TERPOPULER: Rumor Asnawi Terjawab, Bojan Hodak Singgung Budget hingga Bocoran Rencana Datangkan Pemain Anyar

Brahima Traore adalah sosok yang tidak asing dengan Indonesia. Pelatih berusia 49 tahun itu pernah bergabung bersama Persib Bandung pada 2006 dan beberapa klub Indonesia lain.

Satu sosok yang tidak bisa dilupakan oleh Brahima Traore adalah mantan manajer Persib Bandung yang kini menjadi Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar.

"Saya ingin menemui manajer Persib Bandung saat itu, Pak Haji Umuh karena dia benar-benar baik kepada saya ketika saya cedera," kata Brahima Traore.

"Dia memenuhi kebutuhan saya sesuai dengan kontrak. Saya sangat merindukannya dan saya akan sangat senang jika bisa menemuinya di Bandung," kata Traore menambahkan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini