Ini Kriteria Pemain Anyar yang Diinginkan Bojan Hodak

Ini Kriteria Pemain Anyar yang Diinginkan Bojan Hodak Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, tidak menampik membutuhkan tambahan beberapa pemain baru untuk menambal dan menambah kekuatan tim.

Salah satu posisi yang diinginkan Bojan Hodak mendapat tambahan pemain adalah sektor bek sayap kanan setelah ditinggalkan I Putu Gede Juni Antara dan Eriyanto.

Bojan Hodak mengatakan, dia setidaknya butuh pemain baru untuk dua sampai tiga posisi. Tetapi semuanya tergantung pada situasi ke depan.

Baca Juga : Bojan Hodak Bakal Saksikan Langsung Piala Dunia U-17 di Stadion si Jalak Harupat

"Mungkin saja, kita tidak pernah tahu. Kami berusaha mencobanya tapi itu tergantung dengan budget dan pemain yang kami miliki," kata Bojan Hodak, Selasa 14 November 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami harus melepas beberapa pemain, baru bisa mendatangkan pemain baru. Ada 2-3 posisi, salah satunya bek kanan dan kita akan lihat nanti," ujar pelatih asal Kroasia tersebut.

Stok pemain di posisi bek sayap kanan Persib menipis karena Putu Gede memutuskan kembali ke Bhayangkara FC, sementara Eriyanto dipinjamkan ke klub Liga 2, PSPS Riau.

Baca Juga : Video Momen Bahagia Zaenal Arief Saat Reunian dengan Pelatih Burkina Faso Brahima Traore

Saat ini, bisa dikatakan praktis hanya Kakang Rudianto yang spesialis bermain di bek sayap kanan. Selain Kakang, dua pemain lain yakni Rachmat Irianto dan Robi Darwis juga cukup nyetel ditempat di bek sayap kanan.

Bursa transfer paruh musim Liga 1 2023/2024 sendiri akan ditutup pada 28 November 2023 mendatang. Artinya Persib masih memiliki waktu dua pekan untuk mencari pemain anyar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini