Jadwal dan Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Maroko U17

Jadwal dan Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Maroko U17 Selebrasi Arkhan Kaka setelah mencetak gol ke gawang Panama dalam laga Grup A Piala Dunia U-17 2023. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia U-17 akan melakoni laga krusial menghadapi Maroko pada matchday 3 Grup A Piala Dunia U-17 2023.

Pertandingan Indonesia vs Maroko U17 akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, pada Kamis malam, 16 November 2023.

Indonesia saat ini menempati posisi ketiga klasemen Grup A dengan mengumpulkan 2 poin, hasil dari dua kali imbang melawan Ekuador dan Panama.

Baca Juga : Ini Kriteria Pemain Anyar yang Diinginkan Bojan Hodak

Kemenangan menjadi pilihan terbaik bagi skuad Garuda untuk lolos langsung ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jika kembali meraih hasil imbang, Indonesia berisiko gagal lolos ke babak selanjutnya karena di pertandingan lain, Panama bisa saja mengalahkan Ekuador.

Menghadapi Maroko, pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti, kemungkinan akan kembali melakukan rotasi pemain.

Baca Juga : Bojan Hodak Bakal Saksikan Langsung Piala Dunia U-17 di Stadion si Jalak Harupat

Jadwal pertandingan yang relatif berdekatan, membuat semua tim peserta harus pintar-pintar mengatur napas para pemainnya.

Laga Indonesia vs Maroko sendiri akan disiarkan langsung Indosiar dan SCTV pada Kamis malam, 16 November 2023, pukul 19.00 WIB.

Selain itu, duel Indonesia vs Maroko U-17 juga bisa ditonton lewat siaran streaming di Vidio. Link live streaming Indonesia vs Maroko U17, klik di sini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini