Dua Bek Andalan Dewa United Dipastikan Absen saat Hadapi Persib

Dua Bek Andalan Dewa United Dipastikan Absen saat Hadapi Persib Asep Berlian(4) pada pertandingan Persib vs Dewa United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dewa United FC dipastikan tidak bisa menurunkan dua bek andalannya saat menghadapi Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2023/2024.

Pertama, adalah Agung Mannan yang selama ini kerap jadi salah satu pemain andalan di posisi bek tengah Dewa United, kembali harus menepi akibat akumulasi kartu kuning.

Pemain berusia 25 tahun itu, mendapatkan kartu kuning ketika Dewa United menghadapi mantan klubnya, PSM Makassar pada pekan ke-19 Liga 1 2023/2024.

Baca Juga : Jadwal dan Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Maroko U17

Itu merupakan kartu kuning kesembilan yang diterima Agung Mannan, dua di antaranya diterima dalam satu pertandingan atau kartu merah tidak langsung saat menghadapi Bhayangkara FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya Agung Mannan sudah dua kali absen karena skorsing akumulasi kartu kuning saat Dewa United menghadapi Persija Jakarta dan akibat kartu merah tidak langsung ketika melawan Persita Tangerang.

Secara regulasi, Agung Mannan harus absen saat melawan Persib karena akumulasi kartu kuning, sebab dia sebelumnya mendapatkan tiga kartu kuning dalam tiga laga terakhir.

Baca Juga : Ini Kriteria Pemain Anyar yang Diinginkan Bojan Hodak

Masing-masing saat Dewa United menghadapi Borneo FC pada pekan 17, kontra Arema di pekan 18 dan melawan PSM Makassar di pekan 19.

Sementara bek andalan Dewa United lainnya yang dipastikan absen saat menghadapi Persib adalah Henhen Herdiana karena terbentur klausul peminjaman dari Maung Bandung.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini