Profil Wasit yang Akan Memimpin Laga Indonesia vs Maroko U17

Profil Wasit yang Akan Memimpin Laga Indonesia vs Maroko U17 Ilustrasi wasit. (Alex Fox/Pixabay)

REPUBLIK BOBOTOH - Wasit asal Denmark, Morten Krogh, akan memimpin laga penentuan di Grup A Piala Dunia U-17 2023 antara Indonesia vs Maroko.

Morten Krogh adalah wasit berusia 35 tahun yang cukup berpengalaman memimpin pertandingan di level internasional dan kompetisi antarklub Eropa.

Musim ini, Morten Krogh sempat dipercaya memimpin laga kualifikasi Euro 2024 antara Belanda vs Gibraltar dan Malta vs Ukraina serta laga UEFA Nations League antara Georgia vs Gibraltar.

Baca Juga : Dua Bek Andalan Dewa United Dipastikan Absen saat Hadapi Persib

Sementara di level antarklub Eropa, Morten Krogh, menjadi pengadil dalam laga fase grup Liga Champions antara Young Boys melawan Manchester City pada 25 Oktober 2023 lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya dia juga sempat dipercaya memimpin pertandingan fase grup UEFA Europa League antara Liverpool kontra Royal Union St.Gilloise.

Pertandingan Indonesia vs Maroko U17 sendiri akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, pada Kamis malam, 16 November 2023.

Baca Juga : Jadwal dan Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Maroko U17

Kemenangan menjadi pilihan terbaik bagi skuad Garuda untuk lolos langsung ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023.

Indonesia saat ini menempati posisi ketiga klasemen Grup A dengan mengumpulkan 2 poin, hasil dari dua kali imbang melawan Ekuador dan Panama.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Resmi! Persib Datangkan Adam Alis