Bojan Hodak: Kami 'Membunuh' Mereka

Bojan Hodak: Kami 'Membunuh' Mereka Para pemain Persib menjalani latihan di Stadion GBLA. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, terus menggenjot skuad Maung Bandung dengan meningkatkan porsi latihan.

Para pemain Persib kembali menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Kamis 16 November 2023.

Menurut Bojan Hodak kondisi para pemain cukup bagus, tetapi dia meyakini tingkat kebugaran skuad Persib masih bisa ditingkatkan menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga : Bojan Hodak Sampaikan Kabar Terbaru Terkait Status Tyronne del Pino

Persib akan melakoni pertandingan berikutnya di kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 menghadapi Dewa United di Stadion Indomilk Arena, pada Minggu 26 November 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bagus, latihan hari ini kami 'membunuh' mereka dan kami memberi agenda yang berat," kata pelatih asal Kroasia tersebut, Kamis 16 November 2023.

"Tapi secara fisik, kami bisa lebih baik dan sejauh ini semua berjalan dengan baik. Jadi saya rasa kami siap untuk tampil melawan Dewa," ujarnya.

Baca Juga : Masa Depan David da Silva dan Ciro Alves di Persib Akhirnya Terjawab

Sementara itu pelatih fisik Persib, Miro Petric menjelaskan kondisi para pemain setelah diliburkan selama lima hari cukup oke.

"Kami baru memberikan libur pendek kepada pemain selama lima hari. Yang terpenting adalah mereka bisa beristirahat dengan baik, buka hanya fisiknya tapi juga mentalnya sehingga mereka bisa mempersiapkan diri lagi untuk laga berikutnya," jelas Miro Petric.

"Mereka juga diberi latihan program latihan individual selama dua hari serhingga mereka bisa memelihara kebugarannya. Semua pemain menjalankan programnya dan mereka siap untuk kembali menghadapi tantangan di depan," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini