Miro Petric Ingin Para Pemain Persib Lebih Cepat

Miro Petric Ingin Para Pemain Persib Lebih Cepat Para pemain Persib Bandung menjalani latihan di Stadion Persib pada Kamis, 12 Oktober 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Fisik Persib Bandung, Miro Petric, memuji sikap para pemain yang cukup profesional dalam menjaga kondisi atau kebugaran.

Menurut pelatih fisik asal Krosias itu, secara umum kondisi para pemain cukup baik setelah diliburkan beberapa hari.

Tetapi dia memastikan para pemain butuh porsi lebih untuk memulihkan daya tahan serta meningkatkan kecepatan.

Baca Juga : Bojan Hodak Sampaikan Kabar Terbaru Terkait Status Tyronne del Pino

"Kami hanya melanjutkan program latihan yang sudah dipersiapkan yang landasannya adalah fisik pemain," kata Miro Petric.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pekan ini, target kami adalah memulihkan daya tahan aerobik terus meningkatkan kecepatan mereka. Target kami adalah semua pemain siap seratus persen untuk bertanding. Karena semua pemain itu penting."

"Kami beruntung karena memiliki pemain yang sangat profesional. Mereka paham bahwa mereka perlu untuk bekerja keras di latihan supaya dalam pertandingan kerja mereka jadi lebih mudah untuk menang," ujarnya.

Baca Juga : Masa Depan David da Silva dan Ciro Alves di Persib Akhirnya Terjawab

Hal terpenting kata Miro Petric, para pemain bisa menikmati setiap momen latihan dengan positif dan itu menjadi tugas dirinya bersama staf pelatih untuk menjaga mood mereka.

"Dan itu membuat pekerjaan saya jadi jauh lebih mudah. Yang paling penting adalah atmosfer yang bagus sehingga mereka selalu datang dengan tersenyum," jelasnya.

"Selama sesi latihan juga kami berbicara dengan setiap pemain untuk membuat mereka tersenyum dan senang selama latihan. Atsmofer yang bagus adalah kunci," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini