Bojan Hodak Sampaikan Kabar Terbaru Terkait Status Tyronne del Pino

Bojan Hodak Sampaikan Kabar Terbaru Terkait Status Tyronne del Pino Tyronne del Pino. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, sampaikan kabar terbaru terkait status gelandang asal Spanyol, Tyronne del Pino.

Nasib Tyronne del Pino di Persib menjadi abu-abu karena sampai sekarang dia merupakan pemain Persib yang berada di luar 'sistem'.

Meski memiliki kontrak sampai Mei 2024, tetapi Tyronne del Pino tidak tercatat atau terdaftar sebagai pemain Persib di PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Baca Juga : Masa Depan David da Silva dan Ciro Alves di Persib Akhirnya Terjawab

Itu karena Persib sudah mendaftarkan enam pemain asing di PT LIB yakni Alberto Rodriguez, Nick Kuipers, Levy Madinda, Daisuke Sato, Ciro Alves dan David da Silva.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan Hodak mengaku, masih harus memantau perkembangan dari gelandang yang sempat berkarier di Liga Thailand tersebut.

Pelatih asal Kroasia itu, menargetkan akan mengambil keputusan terkait masa depan Tyronne del Pino di Persib dalam dua pekan ke depan.

Baca Juga : Jelang Indonesia vs Maroko U17, PSSI Undang Orang Tua Pemain Hadir Langsung di GBT

"Tyronne masih berlatih bersama kami dan kita akan lihat. Saya harus memantau bagaimana perkembangannya dan masih ada waktu selama dua pekan untuk membuat keputusan," kata Bojan Hodak, Kamis 16 November 2023.

Tyronne del Pino harus dicoret dari daftar skuad Persib setelah mengalami cedera serius ketika melakoni debut bersama Maung Bandung di laga resmi kontra Madura United FC pada pekan perdana Liga 1.

Persib kemudian mendatangkan gelandang asal Gabon, Levy Madinda sebagai penggantinya yang dipinjam dari klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT) FC.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini