Rencana Bojan Hodak Tatap 4 Laga Sebelum Libur Panjang Piala Asia

Rencana Bojan Hodak Tatap 4 Laga Sebelum Libur Panjang Piala Asia Bojan Hodak saat memimpin latihan Persib di Stadion Sidolig. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tim Persib Bandung sudah kembali menjalani latihan rutin setelah sebelumnya mendapatkan hadiah liburan selama lima hari pada masa jeda FIFA Match Day.

Berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Persib terlihat sudah mulai mempersiapkan diri menghadapi Dewa United di pekan ke-20, pada 26 November 2023.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak merencanakan gim internal di akhir pekan ini. Program ini digelar untuk menjaga atmosfer pertandingan para pemainnya selama jeda kompetisi Liga 1 2023/2024.

Baca Juga : TERPOPULER: Momen Mengharukan Zaenal Arief Reunian, Kabar Baik dari Persib hingga Dua Bek Andalan Absen

Bojan menjelaskan, gim internal bukan hanya menjaga sentuhan permainan, tapi juga bisa membuat semua pemain mendapatkan menit bermain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami tidak akan melakukan uji coba dan kemungkinan hanya menggelar gim internal. Jadi, 22 pemain bisa mendapatkan kesempatan bermain selama 90 menit," kata Bojan.

Setelah itu, Persib akan fokus kembali menatap laga putaran kedua. Bojan mengatakan anak asuhnya akan berusaha meraih hasil maksimal sebelum kembali libur saat Piala Asia.

Baca Juga : 4 Pemain Harus Tinggalkan Persib, Bojan Hodak Ungkapkan Harapannya

"Kami akan fokus menghadapi empat pertandingan ke depan, menghadapi Dewa United, dua laga di kandang (melawan PSM Maklasar dan Persik Kediri lalu melawan Bali United sebelum waktu libur yang lebih panjang selama Piala Asia," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini