TERPOPULER: Momen Mengharukan Zaenal Arief Reunian, Kabar Baik dari Persib hingga Dua Bek Andalan Absen

TERPOPULER: Momen Mengharukan Zaenal Arief Reunian, Kabar Baik dari Persib hingga Dua Bek Andalan Absen Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Berikut ini rangkuman berita-berita Persib Bandung yang menarik perhatian pembaca REPUBLIKBOBOTOH.COM hari ini, Kamis 16 November 2023:

1. Video Momen Bahagia Zaenal Arief Saat Reunian dengan Pelatih Burkina Faso Brahima Traore

Zaenal Arief menyempatkan diri mendatangi Pelatih Burkina Faso, Brahima Traore, yang pernah menjadi rekan satu tim saat berkostum Persib Bandung.

Zaenal Arief datang langsung tempat tim Burkina Faso menginap di Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta.

Dalam postingan video di akun pribandinya @zaenalarief96, terlihat Arief menyapa Brahima Traore dan berjalan menghampirinya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Brahima Traore terlihat begitu senang, hingga mereka bersalaman dan berpelukan, sambil menanyakan kabar diantara keduanya.

2. Kabar Baik dari Persib Jelang Laga Versus Dewa United, Dapat Amunisi Tambahan

Bek sayap Persib Bandung, Zalnando siap kembali berjuang bersama Maung Bandung di Liga 1 2023/2024, setelah cedera panjang yang dialaminya kini telah pulih.

Zalnando sebelumnya sempat mengalami cedera panjang di bagian engkel dan juga patah tulang yang terjadi pada akhir 2022 lalu.

Akibat cedera tersebut, pemain kelahiran Cimahi, 25 Desember 1996 tersebut, terpaksa naik ke meja operasi hingga mendapatkan pemasangan pen di kakinya.

Bahkan, Zalnando pun harus rela berlatih secara terpisah dari rekan-rekannya, serta melewatkan 18 laga di musim ini.

3. Dua Bek Andalan Dewa United Dipastikan Absen saat Hadapi Persib

Dewa United FC dipastikan tidak bisa menurunkan dua bek andalannya saat menghadapi Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2023/2024.

Pertama, adalah Agung Mannan yang selama ini kerap jadi salah satu pemain andalan di posisi bek tengah Dewa United, kembali harus menepi akibat akumulasi kartu kuning.

Pemain berusia 25 tahun itu, mendapatkan kartu kuning ketika Dewa United menghadapi mantan klubnya, PSM Makassar pada pekan ke-19 Liga 1 2023/2024.

Itu merupakan kartu kuning kesembilan yang diterima Agung Mannan, dua di antaranya diterima dalam satu pertandingan atau kartu merah tidak langsung saat menghadapi Bhayangkara FC.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini