4 Pemain Harus Tinggalkan Persib, Bojan Hodak Ungkapkan Harapannya

4 Pemain Harus Tinggalkan Persib, Bojan Hodak Ungkapkan Harapannya Selebrasi pemain Persib usai cetak gol ke gawang PSS. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengungkapkan harapannya terhadap para pemain yang harus pergi meninggalkan tim.

Empat pemain yang harus meninggalkan Persib tersebut adalah Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Febriansah yang membela Timnas Indonesia serta Daisuke Sato bersama Timnas Filipina.

Bojan Hodak berharap mereka bisa memanfaatkan kesempatan bersama Timnas di pertandingan internasional dengan baik dan mendapatkan menit bermain.

Baca Juga : Ini Kata Legenda dan Mantan Pemain Persib soal Piala Dunia U-17 2023

"Ya mereka dalam kondisi yang bagus dan akan memainkan laga yang berat. Dan setelah itu mereka akan kembali yang mana seperti yang saya pernah katakan ini bagus bagi tim," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena mereka bermain di tim nasional dan akan ada perkembangan yang didapat ketika bermain di tim nasional dengan laga berat yang mereka mainkan. Saya harap semuanya bisa bermain," ujarnya.

Yang menarik keempat anak buah Bojan Hodak tersebut, nantinya berpotensi saling bentrok langsung di lapangan karena Indonesia dan Filipina berada di grup yang sama pada putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga : Piala Dunia Jadi Ajang Trial untuk Sambut Ajang Besar Lainnya

Indonesia sendiri akan melakoni dua pertandingan tandang, masing-masing menghadapi Irak di Basra International Stadium pada Kamis 16 November 2023.

Kemudian pada Selasa, 21 November 2023, melawat ke markas Filipina di Stadion Rizal Memorial, Manila.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini