Ini Kata Legenda dan Mantan Pemain Persib soal Piala Dunia U-17 2023

Ini Kata Legenda dan Mantan Pemain Persib soal Piala Dunia U-17 2023

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah mantan dan legenda Persib Bandung turut merasakan langsung atmosfer sepak bola dunia lewat ajang Piala Dunia U-17 2023.

Dalam beberapa pertandingan ke belakang, tampak rombongan mantan dan legenda Persib menyaksikan langsung pertandingan Piala Dunia U-17 di Stadion si Jalak Harupat.

Mantan pemain Persib Bandung, Eka Ramdani sangat antusias untuk melihat sepak bola modern di ajang ini. Apalagi Piala Dunia U-17 ini amatlah spesial, karena baru pertama kali digelar di Indonesia, dan Eka ingin menjadi saksi sejarah gelaran akbar terbesar kelompok umur tersebut.

Baca Juga : Piala Dunia Jadi Ajang Trial untuk Sambut Ajang Besar Lainnya

"Saya pengin lihat yang kelompok usianya, yang kelompok umurnya di 17 ini. Ya luar biasa ya, mungkin ini yang pertama kali kan yah, pertama kali kan, antusiasnya juga lumayan cukup tinggi," kata Eka Ramdani kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Eka juga menerangkan, tujuannya menonton laga di Piala Dunia U-17 taka hanya mengisi waktu liburnya semata, melainkan ingin mengupgrade pengetahuannya soal sepakbola. Apalagi di gelaran ini akan menampilkan permainan sepak bola modern dari beberapa negara dan itu bisa dimanfaatkannya untuk diaplikasikan kepada siswa siswa di SSB UNI.

"Kalau lihat sekarang ini piala dunia mungkin karena penasaran juga mungkin sama bagaimana sepak bola modern, kita bisa melihat langsung di stadion mungkin itu juga jadi hal yang ingin warga Bandung atau mungkin di luar Bandung nonton langsung ke stadion," imbuhnya.

Baca Juga : Profil Wasit yang Akan Memimpin Laga Indonesia vs Maroko U17

Di sisi lain kata Atep, sebagai warga Jawa Barat, ia juga tak ingin melewatkan ajang bergengsi ini. Ia juga sudah menonton gelaran Piala Dunia U-17 sebanyak 3 hari dan akan mendukung langkah Timnas Argentina di ajang ini.

"Yang pasti kita senang karena ini di Indonesia, di Jalak Harupat, dan ini yang ketiga kalinya nonton, dan sekarang saya dukung Argentina," tutupnya.(Rafy Faraz)**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini