Persib Kehilangan I Putu Gede, Pelatih Bojan Hodak: Manfaatkan Pemain yang Ada

Persib Kehilangan I Putu Gede, Pelatih Bojan Hodak: Manfaatkan Pemain yang Ada Pelatih Persib Bojan Hodak. (Foto: Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kehilangan satu pemain andalannya setelah I Putu Gede pergi ke Bhayangkara Presisi Indonesia FC.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengaku akan memaksimalkan skuat yang ada jika manajemen belum mendapat pemain pengganti bek kanan tersebut.

Saat I Putu Gede absen di putaran pertama BRI Liga 1 2023/24, pemain yang sering ditempatkan di situ adalah Kakang Rudianto.

Pemain muda ini mampu menjawab kepercayaan pelatih dalam beberapa laga. Selain itu, ada Robi Darwis dan Rachmat Irianto.

Baca Juga : Animo Masyarakat Tinggi, Sudah 400 Ribu Orang Saksikan Langsung Piala Dunia U-17


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Saat ini saya belum mendapatkan kabar apapun dan tentu kami berusaha untuk menemukan penggantinya. Tidak mudah di pertengahan musim untuk menemukannya, sementara kami akan memanfaatkan pemain yang ada,” kata Bojan Hodak seperti dilansir dari laman LIB.

Jendela transfer akan ditutup 28 November mendatang, Bojan Hodak tidak pernah tahu apa yang akan terjadi ke depan.

Mungkin saja manajemen Persib bisa mengabulkan daftar keinginannya. Namun, kata dia, semua akan bergantung kepada budget. Timnya harus melepas beberapa pemain untuk mendapat pemain baru.

Baca Juga : Jupe Apresiasi Perhelatan Piala Dunia U-17: Inspirasi bagi Bibit Muda Sepak Bola Nasional

“Mungkin saja (ada pemain baru), kita tidak pernah tahu. Kami berusaha mencarinya tapi itu tergantung dengan budget. Kami harus melepas beberapa pemain baru bisa mendatangkan pemain baru,” terangnya.

Selain Putu Gede, Persib juga telah melepas wing back kanan lainnya Eriyanto. Disebutkan Bojan, Persib membutuhkan dua sampai tiga pemain baru.

“Ada 2-3 posisi, salah satunya bek kanan, kita akan lihat nanti,” tandasnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini