Bojan Hodak Puas dengan Perkembangan Febri Hariyadi

Bojan Hodak Puas dengan Perkembangan Febri Hariyadi Febri Hariyadi. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengaku puas melihat perkembangan Febri Hariyadi yang dimainkan dalam gim internal.

Menurut pelatih asal Kroasia tersebut, Febri menunjukkan potensinya untuk bisa kembali ke performa terbaik setelah kehilangan banyak kesempatan akibat cedera.

Bojan Hodak menjelaskan jika Febri terus bermain seperti yang ditunjukan dalam gim internal yang digelar di Stadion GBLA, kemarinn, bukan tidak mungkin bisa memperoleh kembali kesempatan bermain.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan 16 Besar Piala Dunia U-17 2023

"Satu hal adalah lakukan yang terbaik di latihan, pada hari ini dia bermain lebih baik dari beberapa pekan ke belakang," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jika bisa terus bermain seperti ini, bukan tidak mungkin dia punya kesempatan (di liga)," ungkapnya.

Febri sendiri dalam 12 laga terakhir absen membela Persib. Dia terakhir kali dimainkan Bojan Hodak di laga kontra Persis Solo pada pekan ke-7.

Baca Juga : Gelandang Persib Tyronne del Pino Bersyukur Bisa Kembali Bermain 90 Menit

Cedera telah membuat Febri kehilangan banyak kesempatan dan waktunya lebih banyak dihabiskan untuk proses pemulihan.

Persib akan kembali melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi tuan rumah Dewa United FC pada pekan ke-20, Minggu 26 November 2023 nanti.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini