Tyronne del Pino Bicara Komunikasi dengan Rekan Satu Tim

Tyronne del Pino Bicara Komunikasi dengan Rekan Satu Tim Tyronne del Pino (kanan). (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino, bicara soal komunikasi dan adaptasi dengan tim setelah kembali berlatih bersama tim sekira 1 bulan.

Tyronne del Pino kembali berlatih bersama skuad Persib sejak pertengahan bulan Oktober lalu, setelah dia sempat pulang ke Spanyol untuk menjalani proses pemulihan cedera.

Meski cukup lama absen latihan, tetapi Tyronne mengaku, tidak menemui kendala berarti saat kembali berlatih dengan rekan-rekannya di Persib.

Baca Juga : Bojan Hodak Puas dengan Perkembangan Febri Hariyadi

"Bagus (tidak ada kendala komunikasi), karena saya datang di tengah tahun dan sudah beberapa kali memainkan uji coba bersama mereka. Jadi tidak sulit bermain bersama mereka," kata Tyronne del Pino.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Selain itu, ada banyak pemain bagus di sini, tidak sulit komunikasi dengan mereka di lapangan."

"Bagi saya yang terpenting adalah kami bermain dalam gaya yang sama, sehingga menjadi lebih mudah bagi saya. Saya senang bermain hari ini setelah sekian lama," ujarnya.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan 16 Besar Piala Dunia U-17 2023

Nasib Tyronne del Pino di Persib sendiri bisa dikatakan belum aman, karena pelatih Bojan Hodak ingin melihat perkembangan sang pemain, sebelum memutuskan tetap memberinya kesempatan sampai kontrak berakhir atau melepasnya.

Tyronne del Pino menjalani debut bersama Persib di laga resmi saat menghadapi Madura United pada pekan pertama Liga 1 2023/2024. Tetapi dia mengalami cedera serius hingga namanya terpaksa dicoret dan digantikan Levy Madinda yang dipinjam dari Johor Darul Ta'zim (JDT) FC.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini