David da Silva: Tim Berada dalam Jalur yang Tepat

David da Silva: Tim Berada dalam Jalur yang Tepat David Da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Persib Bandung, David da Silva, beberka kesiapan Maung Bandung menghadapi pertandingan berikutnya melawan Dewa United FC.

Menurut pemain yang sudah mengemas 12 gol hingga pekan ke-19 Liga 1 musim 2023/2024 itu, persiapan Persib berjalan cukup bagus dan tim berada di jalur yang tepat.

Persib akan menghadapi Dewa United pada pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Minggu 26 November 2023.

Baca Juga : Tyronne del Pino Bicara Komunikasi dengan Rekan Satu Tim

"Persiapannya berjalan dengan bagus, kami berlatih seperti yang pelatih perintahkan. Kami melakukan persiapan fisik karena ini sedang memasuki masa jeda internasional," kata David da Silva.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tim berada dalam jalur yang tepat, karena sebelumnya kami mendapatkan hasil yang bagus. Kami melihat ke depan untuk menghadapi Dewa."

"Kami akan menghadapi mereka di sana (kandang Dewa United) dan kami tahu Dewa adalah tim yang bagus, memiliki pemain yang bagus. Saya rasa ini akan menjadi laga yang menarik," jelas pemain 33 tahun itu.

Baca Juga : Bojan Hodak Puas dengan Perkembangan Febri Hariyadi

David da Silva Cs memang harus mewaspadai potensi kejutan Dewa United yang dalama beberapa laga terbukti kerap menyulitkan tim-tim besar.

Bahkan, Persib pada pertemuan pertama nyaris menjadi korban Dewa United setelah sempat tertinggal 0-2, sebelum berhasil menyamakan kedudukan jadi 2-2 lewat gol Rachmat Irianto dan Ezra Walian.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini