Tyronne del Pino: Tim Sekarang Layaknya Keluarga

Tyronne del Pino: Tim Sekarang Layaknya Keluarga Selebrasi pemain Persib usai cetak gol ke gawang PSS. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tyronne del Pino kian optimistis dengan kiprah Persib Bandung di kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 setelah terus memperlihatkan perkembangan positif dari pertandingan ke pertandingan.

Persib yang sempat terseok-seok di awal kompetisi, kini bersaing ketat di papan atas klasemen sementara Liga 1, dengan menempati posisi kedua.

Melihat posisi dan performa Persib dalam beberapa pertandingan terakhir, peluang untuk lolos ke babak championship series tentunya menjadi kian terbuka.

Baca Juga : David da Silva: Tim Berada dalam Jalur yang Tepat

Tetapi Tyronne del Pino tetap mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak berpuas diri, karena perjalanan di babak reguler series masih cukup panjang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami harus melanjutkan ini, step by step, laga demi laga, seperti yang pelatih katakan kami harus terus menjaga performa ini," ujar Tyronne del Pino.

Yang terpenting, kata Tyronne del Pino, adalah menjaga suasana tim tetap kondusif karena itu bisa cukup memengaruhi performa di lapangan.

Baca Juga : Tyronne del Pino Bicara Komunikasi dengan Rekan Satu Tim

"Memang ini sulit tapi penting karena kami bisa menjadi juara jika melanjutkan apa yang dirasakan tim sekarang layaknya keluarga,"

"Tentu itu bagus untuk di ruang ganti dan menurut saya itu kunci untuk meraih prestasi. Kami sedang dalam momen yang bagus, tetap fokus di putaran kedua," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini

Resmi! Persib Datangkan Adam Alis